[POPULER MONEY] Cek Subsidi Listrik PLN | Erick Thohir soal Kemarahan Risma

Kompas.com - 06/09/2021, 05:40 WIB
Ilustrasi listrik, meteran listrik. PLN token gratis atau token listrik gratis dalam program stimulus PLN listrik gratis Maret 2021 ShutterstockIlustrasi listrik, meteran listrik. PLN token gratis atau token listrik gratis dalam program stimulus PLN listrik gratis Maret 2021

1. Cek Subsidi Listrik PLN untuk Dapat Token Gratis September 2021

Stimulus diskon tarif listrik berlanjut pada September 2021 ini, karena itu penting untuk melakukan cek subsidi listrik PLN.

Terdapat dua cara untuk melakukan cek penerima diskon tarif listrik PLN.

Pertama yakni cek penerima subsidi listrik PLN lewat aplikasi PLN Mobile. Cara tersebut hanya bisa dilakukan jika pelanggan sudah menginstal aplikasi PLN Mobile pada gawai atau ponsel pintarnya.

Selain itu, cara cek token gratis PLN juga bisa dilakukan melalui laman resmi PLN di link https://portal.pln.co.id.

Simak selengkapnya di sini

2. Erick Thohir soal Kemarahan Risma: Himbara Tak Bermaksud Menghambat Penyaluran Bansos

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir buka suara soal kemarahan Menteri Sosial Tri Rismaharini kepada salah satu pejabat bank BUMN terkait penyaluran bantuan sosial (bansos).

Erick memastikan, bank-bank BUMN atau Himpunan Bank Negara (Himbara) tidak akan menghambat proses penyaluran program bantuan sosial dari pemerintah.

"Tentu jika ada kekurangan sana sini saya akan cek langsung permasalahannya. Tapi saya yakinkan dengan segala kerendahan hati, Himbara sebagai bagian dari pemerintah tidak ada bermaksud untuk menghambat atau melakukannya," katanya ketika ditemui dalam kunjungan kerja di Depok, Jawa Barat, Sabtu (4/9/2021).

Halaman:
Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.