Kompas.com - 06/09/2021, 11:41 WIB
- THINKSTOCK-


JAKARTA, KOMPAS.com - Cek saldo e-Money di Shopee bisa dilakukan dengan cara mudah jika memahami langkah-langkah yang benar, demikian juga dengan cara top up e-Money Mandiri di Shopee.

Kartu e-Money atau yang sering disebut juga e-toll Mandiri adalah uang elektronik produk dari Bank Mandiri yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan transaksi.

Isi ulang e-Money di Shopee bisa dilakukan mengingat adanya kerja sama antara Bank Mandiri dan Shopee sejak 29 Mei 2019 lalu.

Baca juga: Cara Cek Saldo dan Top Up e-Money Mandiri di Tokopedia

Dikutip dari laman resmi www.bankmandiri.co.id pada Senin (6/9/2021), Bank Mandiri bersama Shopee telah mengimplementasikan layanan top up kartu Mandiri e-Money di platform Shopee.

Layanan ini memungkinkan pengguna kartu Mandiri e-Money dapat melakukan Isi ulang e-Money di Shopee, baik melalui aplikasi smartphone maupun website resmi Shopee.

Terdapat sejumlah hal yang dibutuhkan untuk dapat melakukan transaksi top up e-Money Mandiri di Shopee. Ini berlaku juga untuk update saldo e-Money di Shopee.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pengguna harus memiliki akun Shopee (terdaftar sebagai user Shopee) dan melakukan login ke platform Shopee. Kemudian pengguna harus memiliki sumber dana dari metode pembayaran yang dipilih.

Baca juga: Cara Top Up e-Money Mandiri di Mesin ATM

Adapun pilihan metode pembayaran yang dapat digunakan antara lain sebagai berikut:

  1. Shopeepay
  2. Transfer Virtual Account Bank Mandiri (Verifikasi Otomatis), baik melalui VA Bank Mandiri maupun VA Bank Lainnya yang bekerjasama dengan Shopee.
  3. Gerai Retail, seperti Indomaret/Ceriamart dan Alfamart.

Pengguna akan dikenakan biaya admin Isi ulang e-Money di Shopee atau admin fee sebesar Rp 1.500 atas setiap transaksi top up e-Money Mandiri di Shopee.

Cara top up e-Money Mandiri di Shopee

Terdapat sejumlah langkah yang harus dilakukan terkait cara top up e-Money Mandiri di Shopee. Sebelum Isi ulang e-Money di Shopee, Anda harus masuk ke akun Shopee melalui aplikasi atau website.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.