BCA Gelar Pameran KPR Online Mulai Besok, Simak Promonya

Kompas.com - 08/09/2021, 18:08 WIB
Konferensi pers KPR BCA Onlinexpo yang bakal berlangsung mulai 9 September 2021 hingga 10 Oktober 2021. Konferensi pers berlangsung secara virtual, di Jakarta, Rabu (8/9/2021). Dok. Bank Central Asia/BCAKonferensi pers KPR BCA Onlinexpo yang bakal berlangsung mulai 9 September 2021 hingga 10 Oktober 2021. Konferensi pers berlangsung secara virtual, di Jakarta, Rabu (8/9/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk kembali melaksanakan pameran KPR secara online bertajuk KPR BCA Onliexpo.

Pameran ini bakal berlangsung mulai besok, 9 September 2021 hingga 10 Oktober 2021.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, pameran properti online menjadi menarik di masa pandemi Covid-19, terutama dengan adanya perpanjangan stimulus bebas PPN dari pemerintah hingga akhir tahun 2021.

Baca juga: Berkenalan dengan Fitur Multi Payroll BCA, Teknologi yang Bisa Buat Perusahaan Jadi Lebih Efisien

Apalagi, backlog rumah di Indonesia masih cukup tinggi sehingga ada potensi penyaluran kredit di segmen tersebut.

"Kami akan mengadakan KPR BCA Onlinexpo mulai 9 September sampai 10 Oktober. Kita coba kreasikan KPR online, dan ternyata (penjualan rumah) cukup sukses," kata Jahja dalam konferensi pers peluncuran KPR BCA Onlinexpo di Jakarta, Rabu (8/9/2021).

Pada gelaran virtual ini, BCA menghadirkan lebih dari 300 perumahan dan apartemen, lebih dari 170 agen properti, dan beragam promo lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Promo lain yang bisa didapatkan adalah promo dari retail furniture ternama seperti Ace Online, Atria, Bhinneka, Blibli, Davinci, Dekoruma, Dinomarket, Informa Online, Luxury Italy, Masterpiece, Melandas, Morgan Home, Nestudio, dan Ruparupa.

Dalam pameran, bank bersandi saham BBCA ini juga menawarkan pilihan bunga fleksibel. Salah satu pilihannya adalah bunga spesial 4,5 persen eff.p.a fixed 3 tahun.

Baca juga: Rincian Lengkap Limit Transfer BCA Berdasarkan Jenis Kartunya

Bunga ini berlaku untuk rumah baru ataupun bekas (second).

Jahja bilang, transparansi proses bisa dicek secara realtime melalui fitur tracing KPR pada rumahsaya.bca.co.id.

"Nanti tinggal masuk website dan isi e-form melalui rumahsaya.bca.co.id. Prosesnya tidak bisa kita serahkan secara end-to-end online, pasti ada offline-nya karena ini menyangkut pembelian rumah. Tapi prosesnya yang bisa online, pakai online dan kami siap bantu jika kesulitan," ucap Jahja.

Sementara itu, EVP Consumer Loan BCA Felicia M Simon mengatakan, pameran menawarkan range harga rumah mulai Rp 170 juta per unit dan Rp 200 juta untuk apartemen.

"Untuk mengunjungi pameran, masyarakat dapat mengakses melalui bca.id/kprexpo," pungkas Felicia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.