Luncurkan Produk FWD Luncurkan Produk FWD Hospital Care Protection

Kompas.com - 08/09/2021, 18:19 WIB
Wakil Direktur Utama PT FWD Insurance Indonesia Adit Trivedi bersama Direktur, Chief of Proposition and Syariah FWD Insurance Ade Bungsu dan Head of Marketing and New Business Model FWD Insurance Widaningrum berfoto bersama saat peluncuran produk FWD Hospital Care Protection di Jakarta, Rabu (8/9/2021).). Dokumentasi Tim PR FWD InsuranceWakil Direktur Utama PT FWD Insurance Indonesia Adit Trivedi bersama Direktur, Chief of Proposition and Syariah FWD Insurance Ade Bungsu dan Head of Marketing and New Business Model FWD Insurance Widaningrum berfoto bersama saat peluncuran produk FWD Hospital Care Protection di Jakarta, Rabu (8/9/2021).).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT FWD Insurance Indonesia meluncurkan FWD Hospital Care Protection yang akan memberikan cakupan perlindungan menyeluruh untuk pelayanan medis rawat inap dan rawat jalan serta serangkaian fasilitas rehabilitasi termasuk perawatan ekstra.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan menuturkan produk ini juga dilengkapi dengan manfaat atas biaya rawat jalan untuk penyakit infeksi.

"Kami berharap ini dapat mendorong lebih banyak orang untuk memproteksi dirinya dengan rencana perlindungan yang tepat sehingga mereka dapat memastikan kestabilan kondisi finansial mereka di tengah tingginya biaya kesehatan untuk kualitas hidup yang lebih baik," ujarnya dalam kata sambutannya secara virtual, Rabu (8/9/2021).

Baca juga: 3 Tips Jitu Memaksimalkan Asuransi untuk Investasi

Dalam laporan Global Medical Trends Survey 2021 yang dirilis Willis Towers Watson terlihat biaya kesehatan di Indonesia mengalami tren kenaikan hingga 12 persen, lebih tinggi dibandingkan Singapura (8,17 persen), Filipina (8,82 persen) dan Thailand (8 persen) untuk periode yang sama.

Kenaikan biaya kesehatan ini mencerminkan tantangan beban finansial yang besar di masa depan terutama dipicu dari meningkatnya jumlah penderita penyakit kritis yang tidak menular seperti kanker, kardiovaskuler, dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.