Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo 9.9, Airasia Beauty Tebar Diskon Hingga 90 Persen

Kompas.com - 08/09/2021, 21:00 WIB
Akhdi Martin Pratama

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Airasia Beauty menawarkan diskon hingga 90 persen dalam rangka memeriahkan promo 9.9 untuk pembelian berbagai macam produk.

Selain itu, akan ada potongan tambahan 50 persen bagi pembeli yang menggunakan kode voucher “EXTRA50” bagi 100 pelanggan pertama di setiap harinya untuk seluruh produk yang tersedia di airasia beauty.

Melalui promo yang berlangsung hingga 16 September 2021 ini, beauty enthusiast akan dimanjakan dengan pilihan produk kecantikan mulai dari perawatan kulit dan kosmetik, seperti serum, toner, pembersih, tabir surya, lipstik, eyeshadow, dan lainnya.

Baca juga: 17 Brand Fesyen Lokal Indonesia Ini Tebar Promo 9.9, Tertarik?

Pelanggan juga berkesempatan berbelanja masker wajah dan serum dengan harga lebih hemat, khusus di Mask Day yang diadakan pada 14 September 2021 berupa diskon hingga 70 persen dan tambahan potongan hingga Rp30.000 untuk minimum pembelanjaan Rp 50.000 dengan kode voucher khusus.

Selain itu, Serum Day pada 15 September 2021 yang menawarkan diskon hingga 40 persen dan tambahan potongan hingga Rp 80.000 untuk minimum pembelanjaan Rp 100.000 dengan kode voucher khusus.

"Kode voucher untuk Mask Day dan Serum Day akan dibagikan pada tanggal-tanggal tersebut dan dapat digunakan untuk 100 pelanggan pertama setiap harinya," demikian bunyi keterangan pers resmi dari Airasia yang dikutip Kompas.com pada Rabu (8/9/2021).

Tak hanya itu, bagi pelanggan baru yang belum pernah berbelanja di airasia beauty akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 20 persen dengan menggunakan kode voucher “BARU20” pada saat pembayaran.

Baca juga: Harbolnas 9.9, SiCepat Punya Layanan Pengiriman Sameday Dengan Biaya Rp 10.000

Berikut cara beli barang di airasia beauty:

  1. Login ke akun Anggota BIG Anda
  2. Cantumkan dan simpan alamat pengiriman pada kolom bertuliskan “Kirim ke”
  3. Pilih produk yang diinginkan
  4. Klik keranjang belanja pada bagian kanan atas
  5. Masukkan kode voucher
  6. Pilih metode pembayaran
  7. Masukkan kode voucher “BARU20” (khusus pengguna baru)
  8. Klik Beli.

Selama Promo 9.9 ini berlangsung, pelanggan dapat menemukan berbagai produk dengan penawaran harga menarik dari berbagai brand, seperti Avoskin, Azarine, Breylee, Missha, Everwhite, Whitelab, Mineral Botanica, The Bath Box, hingga Jarte.

Pelanggan juga dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi super airasia. Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di situs tersebut.

Baca juga: ShopeePay Tebar Promo 9.9, Ada Voucher Cashback hingga Bonus Emas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com