Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harbolnas 9.9, Lazada Tebar Beragam Promo Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 09/09/2021, 06:35 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lazada kembali membuka rangkaian festival belanja akhir tahun atau Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 9.9 lewat Lazada 9.9 Big Brands Sale yang dimulai sejak akhir Agustus lalu dan dengan puncak pada 9 - 11 September 2021.

Adapun beberapa promo yang ditawarkan di antaranya adalah flash sale yang akan diadakan sebanyak 5 kali dalam sehari, bonus dadakan sampai senilai Rp 500.000, hingga diskon sebesar 70 persen pada saat Crazy Brand Mega Offer dimulai di tanggal 9 – 11 September 2021.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, promo ini diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi konsumen.

Baca juga: Harbolnas, Blibli Tebar Promo Diskon 90 Persen dan Cashback

“Setiap tahun, kami menghadirkan ribuan produk dari merek terkenal baik lokal maupun internasional di dalam Lazmall, serta berbagai jutaan pilihan produk dari UMKM lokal yang tersedia bagi konsumen kami dengan penawaran yang sangat menarik," ujarnya dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Kamis (9/9/2021).

Selain itu, Lazada juga menyelenggarakan Lazada Bi99est Show, sebuah acara hiburan yang ditayangkan secara live streaming nonstop selama 9 jam di channel LazLive yang terdapat di aplikasi Lazada.

Ditayangkan pada tanggal 8 September pukul 15.00 - 00.00 WIB, konsumen dapat mengumpulkan lebih banyak voucher dan memenangkan hadiah langsung.

Baca juga: Nilai Transaksi E-commerce di RI Diprediksi Tembus Rp 330,7 Triliun pada 2021

"Kami berharap, dengan banyaknya pilihan brand-brand lokal dan internasional di LazMall, yang 100 persen asli, dapat menjadikan kanal LazMall sebagai kanal terpilih dan terpercaya bagi konsumen di Indonesia untuk mendapatkan produk-produk kesayangan dari brand favorit pilihan mereka dengan mudah, aman dan nyaman," tutup Monika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com