Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Promo 9.9, Shopee Jual 1,8 Juta Produk Hanya Dalam 1 Menit

Kompas.com - 09/09/2021, 18:01 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Shopee memulai puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day dengan mencatatkan penjualan 1,8 juta produk hanya dalam 1 menit pada tanggal 9 September 2021.

Dalam Harbolnas 9.9 Super Shopping Day ini dicatatkan juga bahwa produk kecantikan, aksesoris handphone, dan pakaian wanita menjadi kategori populer pengguna Shopee di Indonesia.

Selain itu Shopee juga melihat, dalam 1 jam pertama promo 9.9 pada tanggal 9 September, 3.600 earphone dan lebih dari 2.000 sunblock telah terjual.

Selain itu, transaksi individu terbesar yang dilakukan pada 1 jam pertama di 9 September bernilai lebih dari Rp 75 juta, dari pengguna yang membeli 5 unit smartphone.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengapresiasi para pengguna Shopee selama Harbolnas 9.9.

Baca juga: Menko Airlangga dan Sri Mulyani Sambangi PKL Pemerima BLT di Medan

"Kami berterima kasih akan respons yang luar biasa yang kami terima dari para pengguna dalam mengawali puncak kampanye 9.9 tahun ini," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (9/9/2021).

Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat di awal hari puncak pada 9 September, Handika berharap hal itu akan terus berlanjut hingga akhir puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day pada malam nanti.

Dia menambahkan, untuk memeriahkan puncak kampanye, TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day akan disiarkan secara langsung pada 9 September pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI,SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV.

Acara akan dimeriahkan oleh penampilan 2 girl group Korea Selatan yaitu Secret Number dan TWICE.

Baca juga: Leasing Bisa Menarik Kendaraan Tanpa Mekanisme Pengadilan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com