Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Gandeng Mikha Tambayong dan Titi Kamal, IndiHome Ingin Masyarakat Nikmati “Aktivitas Tanpa Batas”

Kompas.com - 09/09/2021, 19:34 WIB
Dwi NH,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.comIndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkolaborasi dengan tiga sosok inspiratif, yaitu Mikha Tambayong serta keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono sebagai brand ambassador.

“Kami bangga bisa berkolaborasi dengan sosok-sosok inspiratif ini,” ujar Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (9/9/2021).

Melalui kolaborasi dengan para brand ambassador itu, IndiHome berharap dapat terus membangkitkan semangat masyarakat agar tetap produktif dan bisa melakukan "aktivitas tanpa batas".

Aktivitas tanpa batas merujuk pada tagline terbaru IndiHome 2021. Artinya, masyarakat diharapkan bisa tetap produktif bersama layanan internet, televisi (TV) interaktif, dan beragam konten digital lain dari IndiHome.

Baca juga: Jumlah Pelanggan IndiHome Milik Telkom Tumbuh 11,4 Persen di Semester I-2021

Adapun ketiga sosok brand ambassador juga dinilai memiliki semangat positif dalam menjalani aktivitas khususnya di era pandemi saat ini, selaras dengan tagline terbaru IndiHome.

“Kami melihat Mikha serta keluarga Titi dan Christian sebagai sosok-sosok yang memiliki visi serta misi sama seperti IndiHome,” imbuh Kurniawan.

Terlebih, kata dia, semangat ketiga brand ambassador yang positif sejalan dengan keinginan IndiHome untuk terus berkarya dan berinovasi serta menyebarkan inspirasi dan harapan lewat aktivitas tanpa batas dari rumah.

Baca juga: Kolaborasi dengan Viu, Indihome Hadirkan Hiburan Korea dan Asia Terbaik

Seperti diketahui, Mikha Tambayong dikenal sebagai gadis muda yang telah mengukir sejumlah prestasi membanggakan, baik secara akademis maupun nonakademis.

Kerja keras serta dedikasinya untuk menggapai cita-cita telah ia buktikan, salah satunya dengan meraih gelar strata dua (S2) dari Universitas Hardvard, Amerika Serikat (AS).

Prestasi Mikha Tambayong tentu dapat menjadi sumber inspirasi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda yang sedang berjuang belajar dari rumah secara virtual.

“Merupakan suatu kebanggaan buat aku saat ditawarkan menjadi brand ambassador IndiHome. Karena semua juga tahu IndiHome merupakan sebuah brand internet terbesar di Indonesia,” jelas Mikha.

Baca juga: Harga Wifi Indihome Per Paket dan Biaya Pasang Barunya

Selain itu, ia mengaku bahwa dirinya telah menjadi pelanggan IndiHome sejak lama. Selama menjadi pelanggan, Mikha merasakan banyak manfaat layanan internet IndiHome dalam mendukung aktivitasnya di rumah. Mulai dari urusan pekerjaan, kuliah, bahkan main game sekalipun.

“Koneksi internet IndiHome, top banget!” ucap pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong itu.

Sementara itu, Titi Kamal pun turut menyampaikan rasa bahagianya menjadi keluarga baru IndiHome.

“Ya, kami juga senang dan bangga sekali bisa menjadi brand ambassador IndiHome. Kami tahu IndiHome adalah layanan internet terbaik, terpercaya, terbesar, dan tersebar paling luas di seluruh wilayah Indonesia,” katanya.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Internet Selama Pandemi, IndiHome Hadirkan Berbagai Promo untuk Pelanggan Baru

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com