KILAS

Gandeng Mikha Tambayong dan Titi Kamal, IndiHome Ingin Masyarakat Nikmati “Aktivitas Tanpa Batas”

Kompas.com - 09/09/2021, 19:34 WIB
Mikha Tambayong serta keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi brand ambassador IndiHome.
DOK. Humas TelkomMikha Tambayong serta keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi brand ambassador IndiHome.

KOMPAS.comIndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkolaborasi dengan tiga sosok inspiratif, yaitu Mikha Tambayong serta keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono sebagai brand ambassador.

“Kami bangga bisa berkolaborasi dengan sosok-sosok inspiratif ini,” ujar Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (9/9/2021).

Melalui kolaborasi dengan para brand ambassador itu, IndiHome berharap dapat terus membangkitkan semangat masyarakat agar tetap produktif dan bisa melakukan "aktivitas tanpa batas".

Aktivitas tanpa batas merujuk pada tagline terbaru IndiHome 2021. Artinya, masyarakat diharapkan bisa tetap produktif bersama layanan internet, televisi (TV) interaktif, dan beragam konten digital lain dari IndiHome.

Baca juga: Jumlah Pelanggan IndiHome Milik Telkom Tumbuh 11,4 Persen di Semester I-2021

Adapun ketiga sosok brand ambassador juga dinilai memiliki semangat positif dalam menjalani aktivitas khususnya di era pandemi saat ini, selaras dengan tagline terbaru IndiHome.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami melihat Mikha serta keluarga Titi dan Christian sebagai sosok-sosok yang memiliki visi serta misi sama seperti IndiHome,” imbuh Kurniawan.

Terlebih, kata dia, semangat ketiga brand ambassador yang positif sejalan dengan keinginan IndiHome untuk terus berkarya dan berinovasi serta menyebarkan inspirasi dan harapan lewat aktivitas tanpa batas dari rumah.

Baca juga: Kolaborasi dengan Viu, Indihome Hadirkan Hiburan Korea dan Asia Terbaik

Seperti diketahui, Mikha Tambayong dikenal sebagai gadis muda yang telah mengukir sejumlah prestasi membanggakan, baik secara akademis maupun nonakademis.

Kerja keras serta dedikasinya untuk menggapai cita-cita telah ia buktikan, salah satunya dengan meraih gelar strata dua (S2) dari Universitas Hardvard, Amerika Serikat (AS).

Prestasi Mikha Tambayong tentu dapat menjadi sumber inspirasi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda yang sedang berjuang belajar dari rumah secara virtual.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.