Pasang Internet Iconnet, Dapat Promo Tambah Daya Listrik PLN Cuma Rp 202.100

Kompas.com - 10/09/2021, 18:29 WIB
Ilustrasi internet safety freepik.com/macrovectorIlustrasi internet safety

IlustrasiPixaby Ilustrasi
JAKARTA, KOMPAS.com - PT PLN (Persero) bersama anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (Icon+) menawarkan promo pemasangan internet dan tambah daya listrik.

Melalui program promo Iconnet Bundling Electrinet Lifestyle, pelanggan yang melakukan pemasangan internet Iconnet hingga 30 September 2021, akan mendapatkan biaya instalasi secara gratis. Selain itu, dapat menikmati layanan tambah daya hanya dengan harga Rp 202.100.

“Kami mengajak para pelanggan untuk memanfaatkan momen Hari Pelanggan tahun ini dengan menikmati layanan promo Iconnet Bundling Electrinet Lifestyle yang terjangkau. Mumpung hingga akhir September, promo ini masih berlaku,” ujar Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril dalam keterangannya, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Konsumsi Listrik Naik, PLN: Indikasi Ekonomi Mulai Bangkit

Ia mengatakan, pelanggan PLN yang dapat mengikuti Iconnet Bundling Electrinet Lifestyle adalah pelanggan yang berada pada area jangkauan jaringan Iconnet. Untuk itu, para pelanggan yang ingin mendapatkan promo ini bisa mengakses melalui aplikasi PLN Mobile.

Lewat aplikasi PLN Mobile, pelanggan dapat melakukan pengecekan area jangkauan, kemudian melakukan pendaftaran dan pembayaran layanan Iconnet. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan voucher redeem yang bisa digunakan untuk mendapatkan harga promo tambah daya PLN.

Bob menjelaskan, program promo tersebut menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 yang memaksa banyak pihak harus beraktivitas dari rumah. Dalam kondisi ini, listrik dan internet menurutnya sudah menjadi kebutuhan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Maka melalui promo ini, pelanggan dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan paket penawaran yang efisien," kata dia.

Baca juga: Cek Subsidi Listrik PLN untuk Dapat Token Gratis September 2021

Ia menambahkan, gaya hidup bekerja dari rumah telah memicu bangkitnya sektor telekomunikasi. Diharapkan produk yang dikeluarkan Icon+ akan turut menjawab kebutuhan dan tuntutan pelanggan. Khususnya mereka yang membutuhkan internet cepat, andal, dan sesuai dengan keekonomian masyarakat.

"Iconnet Bundling Electrinet Lifestyle ini menarik. Satu inovasi PLN dalam menghadapi tantangan di tengah pandemi dan era digitalisasi yang kian berkembang,” ungkap Bob.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.