Ada Voucher Belanja di Alfamart Untuk Driver Gojek, Ini Cara Mendapatkannya

Kompas.com - 13/09/2021, 17:41 WIB
Ilustrasi driver Gojek sedang antre di suatu gerai makanan. SHUTTERSTOCK/GRATSIAS ADHI HERMAWANIlustrasi driver Gojek sedang antre di suatu gerai makanan.

JAKARTA, KOMPAS.com - GoPay dan Alfamart bekerja sama untuk menghadirkan voucher sembako murah hingga akhir Desember dengan total bantuan hingga Rp 35 miliar.

Selama periode September hingga Oktober, bantuan ini akan didistribusikan dalam bentuk voucher GoPay untuk pembelanjaan beras dan minyak goreng di Alfamart seluruh Indonesia kepada ratusan ribu mitra driver aktif Gojek.

Dengan memanfaatkan voucher tersebut, mitra driver dapat membeli 5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng seharga minimal Rp 45.000, dari harga normal senilai Rp 80.000.

Baca juga: Data Pribadi di Ranah Digital Rawan, Gopay Ingin Pelanggan Pahami Hal Berikut

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria mengatakan, program ini merupakan kelanjutan dari rangkaian program Kesejahteraan Mitra Driver untuk bangkit bersama di masa pandemi.

"Kami sebagai bagian dari ekosistem GoTo Financial terus berkomitmen untuk bangkit bersama masyarakat, tak terkecuali kepada mitra driver yang selama ini setia berada di garda terdepan membantu masyarakat memenuhi segala kebutuhan harian di tengah keterbatasan mobilitas," ujar Fibriyani dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Senin (13/9/2021).

Fibriyani mengatakan, untuk menggunakan voucher Alfamart yang didapatkan melalui aplikasi, mitra driver Gojek bisa masuk ke halaman Swadaya di Aplikasi GoPartner dan klik "Ada 1 voucher nganggur".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara bagi yang belum memiliki fitur GoPay di Aplikasi GoPartner, masuk ke halaman Pesan di Aplikasi GoPartner dan buka pesan terkait program ini.

Baca juga: Langganan Paket Netflix Bisa Bayar Pakai GoPay, Begini Caranya

Kemudian driver bisa menunjukkan kode voucher ke kasir Alfamart.

"Mitra Driver akan mendapatkan harga khusus minimal Rp 45.000 untuk pembelanjaan dengan GoPay di September dan Oktober. Voucher hanya dapat digunakan 1 kali di setiap bulannya," jelas Fibriyani.

Sementara itu, Corporate Affairs Director Alfamart Solihin mengaku senang bisa berpartisipasi karena dengan bantuan ini, bisa membantu kesejahteraan mitra driver.

“Alfamart adalah toko ritel yang memiliki jaringan luas di hampir seluruh wilayah Indonesia dan sangat dengan mudah ditemui. Dengan itu, mitra driver Gojek tentu akan dengan mudah memanfaatkan bantuan voucher tersebut," kata Solihin.

Selain program ini, GoPay dan Alfamart juga terus berinovasi untuk memudahkan pelanggan seperti memberikan cashback 40 persen bagi seluruh pengguna GoPay di Alfamart dan berbagai diskon lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.