KILAS

Tingkatkan Transaksi Nontunai, ShopeePay Gelar Sederet Promo Menarik

Kompas.com - 28/09/2021, 22:21 WIB
Lewat kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals, ShopeePay mengajak para pengguna untuk menjajal transaksi nontunai yang memiliki berbagai keuntungan dan promo menarik. DOK. ShopeePayLewat kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals, ShopeePay mengajak para pengguna untuk menjajal transaksi nontunai yang memiliki berbagai keuntungan dan promo menarik.

KOMPAS.com – Data Bank Indonesia menyebutkan, selama periode Agustus 2021, nilai transaksi elektronik di Indonesia mencapai Rp 24.8 triliun. Sedangkan uang tunai yang diedarkan mencapai Rp 843,9 triliun.

Kondisi tersebut menggambarkan bahwa saat ini mayoritas masyarakat Indonesia masih menggunakan uang tunai dalam bertransaksi dan menyisakan ruang besar untuk pertumbuhan transaksi nontunai.

Meski demikian, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengungkapkan, pihaknya melihat adanya pertumbuhan signifikan transaksi nontunai selama masa pandemi Covid-19.

“Bisa dilihat dari pengguna ShopeePay yang menggunakan layanan dua kali lebih sering jika dibandingkan tahun lalu,” ujarnya, Selasa (29/9/2021).

Baca juga: [HOAKS] Telepon Mengaku Shopee, Menawarkan Bonus ShopeePay, dan Meminta Kode OTP

Oleh karena itu, lanjut Cindy, ShopeePay menghadirkan kampanye dengan berbagai promo terbaik agar masyarakat semakin terdorong untuk menggunakan layanan pembayaran digital.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Secara penggunaan ini lebih menguntungkan dibandingkan pembayaran tunai. Transaksi nirkontak pun lebih aman dan nyaman dilakukan selama pandemi Covid-19,” tuturnya.

Kampanye “10.10 ShopeePay Double Deals

Demi menekankan manfaat dan keuntungan penggunaan layanan pembayaran nontunai, ShopeePay menyelenggarakan kampanye “10.10 ShopeePay Double Deals” yang berlangsung hari ini, Selasa (28/9/2021) hingga Minggu (10/10/2021).

Melalui kampanye itu, ShopeePay memberikan sederet promo menarik di berbagai merchant online dan offline.

Dari kategori food and beverage (F&B), misalnya, pengguna dapat memanfaatkan promo yang ada di sejumlah merchant favorit, contohnya Auntie’s Anne, Gong Cha, Sour Sally, Urban Latte, dan lain-lain.

Baca juga: Cara Isi Saldo ShopeePay di Alfamart dan Indomaret

Selain F&B, pengguna juga bisa menikmati promo dari merchant-merchant menarik lain, seperti Anteraja atau Planet Ban.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.