Kompas.com - 01/10/2021, 13:42 WIB
Gerbang Tol Malang Jalan tol Pandaan-Malang. Ardiansyah FadliGerbang Tol Malang Jalan tol Pandaan-Malang.


JAKARTA, KOMPAS.com – Tarif Tol Malang-Probolinggo 2021 penting diketahui bagi para pengguna tol yang hendak melakukan perjalanan dari Malang ke Probolinggo.

Informasi seputar tarif tol Malang ke Probolinggo memang kerap dicari masyarakat untuk mengetahui biaya masuk tol dalam perjalanan dari Malang menuju Probolinggo atau sebaliknya.

Untuk menempuh perjalanan tersebut, terdapat sejumlah ruas tol yang harus dilalui. Tarif di ruas tol sepanjang Malang hingga Probolinggo berbeda-beda.

Baca juga: Update Rincian Tarif Tol Surabaya-Probolinggo 2021

Karena itu, pelaku perjalanan perlu memahami berapa harga Tol Malang-Probolinggo 2021 untuk sekali perjalanan yang saat ini berlaku.

Sebelum mengetahui rincian tarif Tol Probolinggo-Malang 2021, sebaiknya pahami dulu rute perjalanan yang harus ditempuh agar tidak salah masuk gerbang tol.

Rute Tol Malang-Probolinggo

Setidaknya terdapat sejumlah ruas tol yang harus dilalui untuk perjalanan dari Malang menuju Probolinggo atau sebaliknya, yakni Tol Pandaan-Malang, Tol Gempol-Pandaan, Tol Gempol-Pasuruan, dan Tol Pasuruan-Probolinggo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk memulai perjalanan dari Malang menuju Probolinggo, ruas pertama yang harus dilalui adalah Tol Pandaan-Malang.

Dalam hal ini, pengguna Tol Pandaan-Malang bisa memilih masuk di gerbang tol Lawang, Singosari, Pakis, atau Malang, tergantung titik awal perjalanan dimulai.

Baca juga: Update Rincian Tarif Tol Surabaya-Malang 2021

Kemudian, ikuti rute untuk melanjutkan perjalanan ke Tol Gempol-Pandaan. Selanjutnya, jangan sampai melanjutkan perjalanan hingga masuk jalur ke arah Surabaya.

Pasalnya, untuk menuju Probolinggo, pengguna tol harus memilih rute keluar untuk masuk ke Tol Gempol-Pasuruan menuju Bangil/Pasuruan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.