Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Hari Listrik Nasional, Tambah Daya Cuma Bayar Rp 202.100

Kompas.com - 04/10/2021, 13:04 WIB
Yohana Artha Uly,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT PLN (Persero) menawarkan promo tambah daya listrik kepada pelanggan dengan hanya membayar Rp 202.100 sepanjang 1-31 Oktober 2021. Promo ini sebagai bagian dari peringatan Hari Listrik Nasional ke-76 yang jatuh pada 27 Oktober 2021 mendatang.

"Promo ini terbuka untuk semua pelanggan PLN," ujar Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril dalam keterangannya, Senin (4/10/2021).

Ia menjelaskan, harga spesial Rp 202.100 ini berlaku untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi semua golongan listrik. Mulai dari pelanggan dengan daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA, yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan 5.500 VA. 

Baca juga: PLN Jamin Tak Ada ‘Listrik Byar Pet’ saat Pembukaan PON XX Papua

Promo ini juga berlaku bagi para pelaku UMKM yang ingin tambah daya. Bob bilang, PLN membuka akses seluas-luasnya bagi UMKM untuk melakukan tambah daya, guna meningkatkan produksi dan efisiensi.

Selain itu, promo ini juga menyasar petani yang ingin beralih ke listrik. Bob menyebut dengan beralih menggunakan listrik, petani bisa meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pertaniannya.

"Kami berharap program ini bisa mendorong sektor UMKM dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya," katanya.

Adapun untuk dapat menikmati promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional ini, pelanggan cukup mengakses langsung PLN Mobile, pilih akses tambah daya dan masukan kode promo HLN76.

"Kami berharap dengan promo ini maka PLN bisa mendukung seluruh masyarakat untuk tumbuh bersama," pungkas Bob.

Baca juga: Begini Cara Membeli ORI020

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com