Jadi Sponsor PON XX Papua, Enesis Group Dukung Kesehatan Bangsa

Kompas.com - 06/10/2021, 12:14 WIB
Head of Public Relation Enesis Group, Elkana Lewerisa bersama Koordinator Revenue PON XX Papua, Vera Parinussa. Dok Humas Enesis GroupHead of Public Relation Enesis Group, Elkana Lewerisa bersama Koordinator Revenue PON XX Papua, Vera Parinussa.
|

KOMPAS.com – Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 mulai digelar sejak Sabtu (2/10/2021). Bersamaan dengan itu, Enesis Group mengumumkan pihaknya resmi menjadi sponsor pesta olahraga yang akan berlangsung hingga Jumat (15/10/2021) tersebut.

Keikutsertaan Enesis Group dalam perhelatan olahrga terbesar di Indonesia tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memprioritaskan dan mendukung kesehatan bangsa.

Head of Public Relation Enesis Group, Elkana Lewerisa mengatakan, sebagai pemimpin pasar di bidang penyediaan produk kesehatan, menjadi sebuah keniscayaan jika Enesis Group ikut bersinergi dalam tiap penyelenggaraan event olahraga.

Baca juga: Menteri BUMN Erick Thohir Berharap PON Papua 2021 Dorong Olahraga Tanah Air Berprestasi

“Kegiatan komunikasi dua arah yang kami lakukan untuk mendukung strategi pasar perusahaan, salah satunya adalah dengan menyediakan dukungan pada pelaksanaan PON XX Papua,” jelas Elkana melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (6/10/2021).

Adapun dukungan sponsor yang disediakan oleh Enesis Group berupa produk-produk andalan yang dapat dijadikan sebagai bekal kesehatan untuk 7.039 atlet yang bertanding di ajang PON XX Papua.

Produk-produk itu di antaranya Antis, Soffell, Amunizer, Air Sejuk Adem Sari, Plossa, Scrubber, Coolant, dan Adem Sari. Dengan pendistribusian produk itu, pihak Enesis Group berharap dapat membantu pencegahan virus Covid-19 dan penyakit lain seperti demam berdarah dengue (DBD) dan malaria.

Elkana menjelaskan, pada dasarnya pendistribusian produk andalan Enesis Group tak hanya untuk atlet. Lebih jauh, perusahaan yang dinaunginya itu berorientasi pada pemenuhan kebutuhan konsumen.

Baca juga: Fakta PON Papua dalam Angka: Ribuan Atlet Perebutkan 2.239 Medali

Hingga kini, Enesis Group berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk inovatif sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menjamin kualitas produk, memperkuat jaringan distribusi, dan komunikasi kreatif kepada konsumen.

“Ajang PON XX Papua amat strategis sebagai bagian dari implementasi nilai-nilai Enesis Group,” sambung Elkana.

Lebih lanjut, Elkana menambahkan bahwa Enesis group juga membagikan produk secara gratis kepada para suporter yang hadir menonton pertandingan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.