Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Digiresto di Aplikasi LinkAja, Berlaku hingga 31 Desember 2021

Kompas.com - 06/10/2021, 21:16 WIB
Ade Miranti Karunia,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Digiresto telah dapat diakses melalui aplikasi LinkAja. Kolaborasi dengan LinkAja ini merupakan lanjutan dari peluncuran program khusus pesan makanan “goceng” yang telah bekerja sama dengan Bank Mandiri pada Agustus 2021.

Dengan kolaborasi tersebut, ada promo yang ditawarkan kepada pelanggan. Mulai 6 Oktober hingga 31 Desember 2021, pengguna bisa mendapatkan cashback sebesar 20 persen dengan belanja minimal Rp 10.000 di aplikasi Digiresto atau LinkAja.

Digiresto telah memperluas layanannya ke 10 kota yaitu Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Cirebon, Tasikmalaya, Sukabumi, Karawang, Denpasar, dan Bandung.

"Menyadari bahwa Digiresto dapat menjangkau dan memberikan manfaat yang lebih luas kepada konsumen, kami senang dapat bekerja sama dengan LinkAja dan Bank Mandiri untuk menghadirkan solusi pemesanan makanan kepada pengguna LinkAja. Dengan kolaborasi tersebut, layanan Digiresto dapat diakses langsung dalam aplikasi LinkAja oleh lebih dari 75 juta pengguna LinkAja," ujar CEO Digiresto Andrew Tanyono dalam keterangan tertulis, Rabu (6/10/2021).

Baca juga: Menhub: Bandara Frans Kaisiepo Memadai untuk Dukung Ekspor Ikan dari Biak

CEO LinkAja Haryati Lawidjaja menuturkan, pihaknya secara progresif terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui kolaborasi strategis bersama Digiresto.

Kehadiran fitur Food & Beverages (F&B) di aplikasi LinkAja ataupun Digiresto, diharapkan menjadi stimulus bagi para pengguna kedua aplikasi untuk bertransaksi secara cashless yang mudah, cepat serta aman.

"Harapannya melalui kerja sama ini dapat membantu UMKM untuk terus berkembang dan berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi nasional," harap Haryati.

Group Head Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi juga berpendapat senada. Ia menuturkan, sinergi Bank Mandiri dengan Digiresto ini menghubungkan pelaku usaha makanan dan minuman dengan pelanggan kian mudah.

"Sampai dengan akhir September 2021, kami bersama Digiresto sudah berhasil meng-onboard-kan 2.065 merchant yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke ke platform Digiresto. Kami optimis ekosistem kuliner digital ini akan semakin produktif dan berani bersaing di era digital, serta tetap survive melewati era pandemi ini," ucapnya.

Pengguna LinkAja dapat langsung mengakses aplikasi Digiresto melalui aplikasi LinkAja dan menggunakan promo yang diberikan. Promo ini berlaku untuk semua pengguna LinkAja (Basic dan Full Service) dengan maksimum cashback yang didapat adalah 1 kali per pengguna per minggu. Cashback diterima dalam bentuk saldo bonus LinkAja diterima dalam waktu 3x24 jam.

Baca juga: Program JKP Dimulai 2022, Berapa Anggarannya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com