[POPULER MONEY] Direktur Indomaret Meninggal akibat Kecelakaan | Kapan Kereta Cepat Jakarta-Bandung Beroperasi

Kompas.com - 18/10/2021, 05:40 WIB
Kecelakaan truk terguling yang menimpa Hyundai Palisade di Tol Cipularang (16/10/2021). Screenshot Instagram @infobandungkotaKecelakaan truk terguling yang menimpa Hyundai Palisade di Tol Cipularang (16/10/2021).

1. Direktur Indomaret Yan Bastian Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Cipularang

Kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta pada Sabtu (16/10/2021) sore kemarin mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Korban meninggal dunia itu ialah Yan Bastian (62), Merchandising Director PT Indamarco Prismatama, pengelola jaringan minimarket Indomaret.

Kabar ini disampaikan oleh Marketing Director Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf.

"Indomaret telah kehilangan salah satu putra terbaiknya dengan berpulangnya Yan Bastian Merchandising Director PT Indomarco Prismatama," kata dia, kepada Kompas.com, Minggu (17/10/2021).

Selengkapnya baca di sini

2. Hasil SKD CPNS 2021 Segera Diumumkan, Ini Cara Ceknya di SSCASN

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan segera merilis pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2021.

Pelaksanaan ujian SKD sendiri sudah hampir rampung di seluruh instansi pemerintah, baik pusat maupun daerah. Sehingga BKN pengumuman SKD akan dirilis dalam waktu dekat.

Sementara apabila merujuk pada Surat Edaran (SE) Kepala BKN Nomor 5587 Tahun 2021, jadwal pengumuman hasil SKD CPNS 2021 atau pengumuman kelulusan SKD CPNS 2021 dirilis pada tanggal 17-18 Oktober 2021.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.