FWD Insurance Luncurkan Produk Asuransi Unitlink, Apa Saja Kelebihannya?

Kompas.com - 22/10/2021, 11:38 WIB
Ilustrasi asuransi dan keuangan Thinkstock/NastcoIlustrasi asuransi dan keuangan

Ilustrasi asuransi.Thinkstock Ilustrasi asuransi.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT FWD Insurance Indonesia bekerja sama dengan PT Bank Commonwealth meluncurkan produk asuransi unitlink, FWD Treasury Armor Link.

Direktur, Chief of Operations, Product Proposition dan Syariah FWD Indonesia Ade Bungsu mengatakan, layaknya produk asuransi unitlink lain, FWD Treasury Armor Link menawarkan manfaat perlindungan jiwa sekaligus investasi bagi pemegang polis.

"Produk ini bertujuan untuk memberikan perlindungan seumur hidup dan menjadikannya cara untuk membantu meningkatkan kesejahteraan finansial melalui investasi demi memenuhi tujuan jangka panjang keluarga Indonesia," tutur Ade dalam peluncuran secara virtual, dikutip Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Luncurkan Produk FWD Luncurkan Produk FWD Hospital Care Protection

Ia menyebutkan, produk asuransi unitlink itu memiliki sejumlah kelebihan.

Pertama, FWD Treasury Armor Link menawarkan masa asuransi hingga usia 100 tahun, dan dapat diwariskan ke keluarga penerima manfaat secara penuh jika meninggal dunia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, produk asuransi itu dinilai kompetitif dengan produk unitlink lain, dengan alokasi investasi yang telah dilakukan sejak tahun pertama, kesempatan untuk mendapatkan manfaat bonus loyalitas pada tahun ke-5 dan ke-10, dan kesempatan mendapatkan manfaat bonus investasi pada ulang tahun Polis dimulai dari akhir tahun polis ke-3.

Terakhir, FWD Treasury Armor Link disebut bersifat fleksibel, dengan fitur bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat serta bebas biaya pengalihan dana investasi untuk transaksi online.

Baca juga: Menilik Pentingnya Asuransi Bagi Generasi Sandwich

"Kami memperkenalkan FWD Treasury Armor Link agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan tenang dan berkualitas tanpa perlu khawatir karena telah memperoleh manfaat terbaik dari sebuah proteksi seiring berjalannya waktu," ucap Ade.

Sebagai informasi, FWD Treasury Armor Link dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.