BCA-Tiket.com Luncurkan Kartu Kredit, Apa Saja Keunggulannya?

Kompas.com - 25/10/2021, 14:12 WIB
Ilustrasi Kartu Kredit Dok. ShutterstockIlustrasi Kartu Kredit

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk bekerjasama dengan platform penyedia layanan pemesanan tiket, Tiket.com, meluncurkan kartu kredit BCA Tiket.com Mastercard.

Kartu kredit tersebut diluncurkan untuk memfasilitasi kebutuhan nasabah atau pengguna yang ingin melakukan pembayaran, khususnya berkaitan dengan aktivitas leisure.

Direktur BCA Santoso mengatakan, kartu kredit ini diharapkan dapat membantu pemulihan industri pariwisata yang telah terdampak signifikan oleh pandemi Covid-19.

Baca juga: BTN Targetkan Kredit Tumbuh Double Digit pada 2022

"Kehadiran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard juga menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna setia tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit," ujar Santoso dalam peluncuran secara virtual, Senin (25/10/2021).

Co-Founder & Chief Commercial Officer Tiket.com Dimas Surya Yaputra mengatakan, kartu kredit ini hadir di saat yang tepat, di mana peraturan pembatasan pergerakan antara wilayah terus dilonggarkan, seiring dengan tren penurunan penyebaran Covid-19.

"Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dimas menjabarkan sejumlah manfaat yang dapat diterima bagi pemegang Kartu Kredit BCA Tiket.com Mastercard. Pertama, gratis iuran pada tahun pertama.

Kemudian, setelah mendapatkan kartu kredit, pengguna langsung mendapatkan bonus e-voucher hingga Rp 1 juta.

Baca juga: Penyaluran Kredit Baru Kuartal III Masih Tumbuh, Sektor Konstruksi dan Pertanian Naik Paling Tinggi

Pengguna juga bisa mendapatkan double tiket Points khusus untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel khusus di platform Tiket.com.

"Terakhir, ekstra tiket points sebesar 0,5 persen setiap bertransaksi dari berbagai merchant serta mendapatkan tiket Points 1 persen khusus untuk transaksi di Tiket.com," ucap Dimas.

Untuk membuka kartu utama, calon nasabah harus berusia antara 21-65 tahun dan melakukan pengisian aplikasi Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, serta melengkapi dokumen yang dibutuhkan, terdiri dari e-KTP, NPWP, dan dokumen pernyataan penghasilan.

Pengisian aplikasi kartu kredit itu dapat dilakukan langsung dengan mengunjungi aplikasi Tiket.com atau melalui situs resmi BCA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.