Hanwha Life Gandeng Docquity untuk Sediakan Klinik Kesehatan Virtual

Kompas.com - 02/11/2021, 16:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) menggandeng platform komunitas dokter se-ASEAN, Docquity untuk menyediakan layanan klinik virtual Docquity pada aplikasi Hanwha Smart.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom, mengatakan kerja sama tersebut dilakukan guna memberikan layanan kesehatan kepada peserta.

Kami menghadirkan layanan Klinik Virtual Docquity sebagai fitur terbaru di aplikasi Hanwha Smart yang dapat diakses dengan mudah dari mana saja. Kami harap nasabah Hanwha Life dapat memanfaatkan layanan konsultasi kesehatan online ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/11/2021).

Baca juga: Hanwha Life Hadirkan CSR Pusat Pelayanan Keluarga atau Puspa

David menambahkan, Hanwha Life akan memberikan kuota layanan konsultasi kesehatan online gratis bagi nasabah untuk mendukung penanganan pandemi Covid-19, serta sebagai manfaat tambahan produk asuransi kesehatan Hanwha Premier Health Care.

Akses untuk mendapatkan layanan Klinik Virtual Docquity di aplikasi Hanwha Smart ini berlaku hingga 31 Desember 2022, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu Co-Founder Docquity Amit Vithal mengungkapkan pihaknya akan menjalankan misi untuk membantu pasien mendapatkan akses layanan kesehatan.

"Kami senang dapat bermitra dengan Hanwha Life. Melalui kerja sama ini, Docquity dan Hanwha Life dapat membantu pasien di Indonesia untuk mendapatkan akses yang lebih cepat dan lebih baik ke dokter dan pengobatan yang tepat,” jelasnya.

Di Indonesia, Docquity telah bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), dengan lebih dari 126.000 dokter di Indonesia terhubung dalam platform digital Docquity.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.