Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/11/2021, 19:11 WIB
Yoga Sukmana

Editor

Sumber

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mengembangkan bisnisnya. Melalui PT RANS Entertainment Indonesia, kini keduanya sedang mempersiapkan proyek taman bermain di kawasan PIK, Jakarta Utara.

“Kami akan launching RANS Zoo,” kata Abrar Rafles Dahlan, Head of Production & Digital Entertainment PT RANS Entertainment Indonesia dalam diskusi Indonesia Brand Forum 2021, seperti dikutip Kontan.co.id, Jakarta, Kamis (11/4/2021).

Meski bukan theme park yang besar, Abrar memastikan apa yang tengah dipersiapkan RANS Entertainment ini jelas berbeda dengan tempat yang sudah ada selama ini. Sayang dia masih enggan berbicara banyak.

Lebih lanjut, RANS Zoo ditargetkan dapat dirilis pada awal tahun 2022 mendatang.

Baca juga: Penyelenggara Fintech Harus Tingkatkan Keamanan Data Pengguna

Rans Zoo ini akan menjadi bisnis ke-10 yang dimiliki RANS Entertainment. Sekarang ini Raffi dan Nagita telah memiliki sembilan bisnis.

Diantaranya RANS Entertaiment, RANS music, PowerRANSgers, RANS Animation Studio, RANS Esport, Toko Mama Gigi by Nagita Slavina, RANS Cilegon Football Club, Mylk, dan RANS PIK Basketball.

Portofolio bisnis RANS pun cukup beragam. Tidak hanya entertainment, label musik, hingga animasi, kini juga sudah merambah bisnis olahraga dengan mengakuisisi klub sepakbola Indonesia, Cilegon FC yang kini berganti nama menjadi RANS FC.

Asal tahu saja, perjalanan bisnis RANS dimulai dari tahun 2018. Hanya dalam waktu 3 tahun berkembang menjadi cukup pesat. Sekarang ini jumlah followers dan subscribers di semua platform digital RANS sudah mencapai 108 juta. (Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Anna Suci Perwitasari)

Baca juga: Garuda Indonesia Akan Lebih Fokus ke Rute Domestik

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: RANS Entertainment berencana buka theme park di PIK pada tahun 2022

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com