LandX Dorong Ekspansi Bisnis Fast Fashion Retail Ximivogue

Kompas.com - 08/11/2021, 17:57 WIB
LanddX LandXLanddX

JAKARTA, KOMPAS.comLandX, salah satu platform equity crowdfunding mendorong ekspansi bisnis fast fashion retail Ximivogue yang dinilai bisa kembali bergairah di masa pandemi Covid-19.

Direktur Ximivogue Indonesia Bernard Permadi mengatakan, salah satu hal yang membuat Ximivogue dapat bertahan di masa krisis pandemi adalah karena pihaknya memiliki pendiri yang berpengalaman dengan strateginya yang tepat, sehingga membuat bisnis Ximivogue semakin berkembang.

Baca juga: Per Agustus 2021, LandX Telah Bantu Kumpulkan Permodalan Rp 101 Miliar untuk 17 UKM

“Selama pandemi ini kami semakin berkembang, dengan bertambahnya outlet yang tersebar di beberapa kota dengan lokasi yang strategis. Salah satu strategi briliannya adalah bermitra dengan LandX untuk bisa menambah outlet-outlet yang rencananya akan kami buka di Pondok Indah Mall (Jakarta) dan Tunjungan Plaza (Surabaya)," ujar Bernard dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Senin (8/11/2021).

Ximivogue secara resmi memulai pasar globalnya pada tahun 2015 dan telah memiliki lebih dari 10.000 karyawan di seluruh dunia.

Kini, Ximivogue telah bekerja sama dengan lebih dari 90 negara yang tersebar di beberapa wilayah dengan jumlah outlet mencapai lebih dari 1.600.

Enam di antaranya ada di Indonesia, tepatnya di Jakarta, Bekasi dan Medan.

Baca juga: LandX Targetkan Jadi Security Crowdfunding pada 2022

Selain menyediakan produk-produl untuk menciptakan gaya hidup yang berkualitas, Ximivogue juga mempunyai misi untuk memberikan kebahagiaan dan kejutan kepada setiap pelanggan dengan harga yang terjangkau dan berkomitmen untuk selalu berusaha melampaui ekspektasi pelanggan.

“Kami sangat bersemangat dengan Ximivogue menjadi salah satu mitra kami dan memilih LandX sebagai layanan urun dana untuk ekspansi. Dengan core value dan target market yang luas, mulai dari muda hingga tua, dengan produk yang ditawarkan berbagai macam jenisnya. Kami tidak heran jika bisnis ini memiliki potensi yang cukup menjanjikan,” ujar Founder dan Chief Executive Officer LandX Andika Sutoro Putra.

Putra juga mengajak anak muda dari kalangan milenial untuk sadar memulai berinvestasi dan memiliki penghasilan pasif.

Menurut dia, di era pandemi ini saat waktu luang bertambah dan teknologi informasi sudah makin maju, kaum milenial dapat memanfaatkan waktunya untuk memulai sadar berinvestasi.

Baca juga: OJK Terbitkan Aturan Baru soal Fintech Crowdfunding, Apa Isinya?

“Waktu yang tepat berinvestasi memang harus sejak dini. Anak-anak muda bisa memiliki saham sebuah perusahaan dan mendapatkan keuntungan dari bisnis yang beresiko rendah,” ungkap Putra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.