BUMN RNI Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Cara Mendaftarnya

Kompas.com - 09/11/2021, 08:40 WIB
Oksigen generator bernama Hype Oxygen Generator buatan PT Rajawali Nusantara Indonesia atau RNI (Persero). Dok. PT RNIOksigen generator bernama Hype Oxygen Generator buatan PT Rajawali Nusantara Indonesia atau RNI (Persero).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi kamu lulusan Diploma dan ingin bekerja di perusahaan pelat merah alias BUMN ada baiknya mempertimbangkan lowongan kerja yang satu ini.

PT RNI membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 dari berbagai jurusan yang akan ditempatkan di posisi Marketing Medica, APJ Farmasi, dan Teknisi Etektromedik di kantor cabang Samarinda.

Rajawali Nusantara Indonesia atau biasa disingkat menjadi RNI adalah perusahan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang agroindustri, alat kesehatan, perdagangan, dan distribusi.

Baca juga: Ada Banyak Lowongan Kerja buat Profesional di Telkom, Minat?

Mengutip dari media sosial resmi instagram @kemnaker, Selasa (9/11/2021), berikut adalah persyaratan dan cara mendaftarnya.

Persyaratan

1. Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
2. Pria/Wanita
3. Usia Maksimal 27 Tahun
4. Memiliki SIM C dan SIM A
5. Mempunyai kemampuan Teknik Pemasaran Consumer, Satisfaction Communication Skill Negotiation untuk posisi Farmasi, dan Teknisi Etektromedik
6. Memiliki STRA Surat Keterangan Registrasi Apoteker untuk posisi APJ Farmasi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cara melamar

Bagi kamu yang tertarik untuk melamar bisa mengirimkan surat lamaran dan CV yang ditujukan kepada PT Rajawali Nusindo Kantor Cabang Samarinda JL A. Wahab Syahranie No 50. Sempaja Sel. Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243.

Selain itu bisa juga mengirimkan surat lamaran dan CV ke cab.samarinda @ nusindo.co.id.

Adapun periode pengiriman lamaran sampai dengan 30 November 2021.

Baca juga: Lowongan Kerja Bank Mandiri lewat Program ODP

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.