Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harbolnas 11.11, Watsons Tebar Promo Diskon Hingga 70 Persen

Kompas.com - 09/11/2021, 14:18 WIB
Elsa Catriana,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Watsons memberikan beragam promo kepada para pelanggannya dalam rangka menyambut puncak Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 11 November 2021 mendatang.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Liis Muliawati mengatakan, promo yang diberikan berbagai macam mulai dari voucher Rp 11 juta hingga promo diskon 70 persen.

“Sesuai komitmen kami untuk terus berupaya dalam mengedepankan dan memenuhi kebutuhan health & beauty bagi masyarakat di seluruh pelosok Indonesia di tengah kondisi yang serba terbatas sekarang ini, Watsons menghadirkan pengalaman belanja online terbaik dengan berbagai kejutan spesial di Super Sale 11.11 dan sayang untuk dilewatkan,” ujar Liis Muliawati dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Selasa (9/11/2021).

Baca juga: Banyak Diskon, Ini Promo Transmart Periode 5-9 November 2021

Selain promo diskon 70 persen, Watsons juga memberikan penawaran promo lainnya seperti special price Rp 11.000, buy 2 pay 1, dan diskon 11 persen bagi member Watsons untuk produk tertentu dan poin spesial 11 kali lipat yang akan diperoleh dari nilai harga barang yang dibeli khusus di tanggal 11 November.

"Seperti biasanya kami juga menawarkan produk-produk favorit yang sedang tren dengan promo menarik di 11.11 Super Sale dihadirkan seperti brand L'Oreal, Wardah, Maybelline, Make Over, Cetaphil, QV, Bio Oil," kata Liis.

"Promo ini bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan kami di toko offline ataupun online kami," sambung dia.

Liis berharap promo ini bisa dimanfaatkan para pelanggannya dalam memenuhi kebutuhannya tanpa takut biaya yang mahal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com