KILAS

Raih 3 Penghargaan dalam ASEAN PR Excellence Award, Telkom: Akan Jadi Motivasi Kami

Kompas.com - 09/11/2021, 14:59 WIB
Telkom raih tiga kategori penghargaan dalam ajang The 3rd ASEAN PR Excellence Awards 2021. DOK. Humas TelkomTelkom raih tiga kategori penghargaan dalam ajang The 3rd ASEAN PR Excellence Awards 2021.

KOMPAS.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memenangi tiga kategori penghargaan dalam ajang bergengsi The 3rd Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) PR Excellence Awards 2021.

Ketiga penghargaan tersebut adalah predikat Diamond untuk kategori Best PR Practitioner yang diraih oleh Vice President Corporate Communication Telkom Pujo Pramono dan predikat Gold untuk kategori Best Comm Use of Social Platform lewat program #VaksinKerenAbis.

Penghargaan terakhir adalah predikat Bronze untuk kategori Best Covid-19 Related Response melalui program Masker untuk Teman Tuli.

“Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan berkarya untuk Indonesia yang lebih baik," kata Pujo Pramono, dalam acara penganugerahan secara daring pada Jumat (5/11/2021).

Pada kesempatan itu, ia mendedikasikan ketiga penghargaan yang diraih Telkom untuk seluruh tim Corporate Communication Telkom yang telah bekerja keras memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan, stakeholders, dan seluruh bangsa Indonesia.

Baca juga: Pertamina dan Telkom Buka Lowongan Kerja Berbagai Posisi, Cek Informasinya!

Pujo menyatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia, termasuk pemulihan ekonomi pasca pandemi.

“Dengan semangat kebersamaan, Telkom optimistis bahwa bangsa Indonesia dapat melewati masa ini dengan baik,” kata Pujo dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (9/11/2021).

Sebagai informasi, ASEAN PR Excellence Awards adalah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh ASEAN PR Network untuk mengapresiasi praktisi hubungan masyarakat (humas) dan komunikasi di seluruh negara ASEAN.

Dalam ajang The 3rd ASEAN PR Excellence Awards 2021, terdapat sepuluh kategori penghargaan yang diterima oleh humas dan komunikasi yang berkontribusi positif bagi perusahaan dan masyarakat.

Baca juga: Telkom Siapkan Kebutuhan Jaringan ICT 7,22 Gbps di Sirkuit Mandalika

Kategori penghargaan tersebut meliputi Best PR Programme, Best PR Practitioners, Best PR Agencies, Best PR Campaign, Best Crisis Management, dan Best Media Company Supporting PR and Communication Industry.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.