Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Lowongan Kerja untuk 100 Engineer, Kredivo Janjikan Hadiah Gadget hingga Sepeda Motor

Kompas.com - 12/11/2021, 07:40 WIB
Kiki Safitri,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Finaccel Teknologi Indonesia atau yang dikenal dengan Kredivo bersama anak perusahaannya membuka peluang bagi 100 engineer baru dari level menengah hingga senior untuk bekerja di perusahaan tersebut, dengan batas waktu lamaran sampai dengan 30 hari ke depan.

Group Chief Technology Officer FinAccel Alie Tan mengatakan, perusahaan induk Kredivo dan KrediFazz mengatakan, sejak meluncurkan Kredivo, pihaknya fokus dalam pengembangan teknologi terkini buatan sendiri.

Seiring pertumbuhan perusahaan, pihaknya membutuhkan banyak engineer untuk meningkatkan kualitas layanan.

Baca juga: Kredivo Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Minat?

“Kami membutuhkan lebih banyak engineer terbaik di Indonesia untuk terus mengembangkan inovasi yang akan melayani puluhan juta pengguna di Indonesia di masa mendatang. Kami juga menyediakan lingkungan yang inovatif, stimulatif, dan nurturing sehingga para engineer betah bekerja,” kata Alie melalui siaran pers, Kamis (11/12/2021).

Alie mengungkapkan, selain diberi insentif yang tinggi, para engineer baru yang bergabung dengan Kredivo maupun sister company juga akan mendapatkan sederet paket menarik sebagai signing bonus, mulai dari gadget terkini seperti MacBook Pro 16 inch, Samsung Galaxy Note 10 Plus, Bose Headphone, Samsung Galaxy Watch, hingga sepeda motor Yamaha R25.

“Perusahaan juga merupakan pelopor dalam memberikan ESOP (Employee Stock Option Plan) untuk semua karyawan, yang tentunya sangat menarik karena perusahaan saat ini sedang dalam proses IPO listing,” tambah dia.

Para engineer yang tertarik untuk menjadi bagian dari Kredivo bisa melakukan pendaftaran melalui website resmi www.finaccel.co/careers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com