4 Alasan Banyak Orang Memilih Belanja Kebutuhan Dapur secara Online

Kompas.com - 18/11/2021, 16:28 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Banyak orang memilih belanja secara online selama pandemi Covid-19, termasuk belanja kebutuhan dapur.

Chief Commercial Officer Pasarnow Cindy Ozzie mengatakan, selain lebih aman, belanja kebutuhan dapur secara online juga lebih praktis, dan hemat waktu.

“Kami melihat kebutuhan akan belanja kebutuhan harian secara online semakin meningkat,” kata Cindy dalam siaran pers, Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Ini Syarat Bank Bisa Terapkan BI-FAST

Ia menyebut ada 4 alasan banyak orang memilih berbelanja kebutuhan dapur secara online. Berikut ini alasannnya:

1. Lebih praktis dalam jumlah besar

Cindy mengatakan, salah satu tantangan dalam berbelanja secara langsung di pusat perbelanjaan adalah saat harus membeli kebutuhan dapur dalam jumlah banyak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terlebih jika pembeli harus pergi sendiri di saat anggota keluarga lain sibuk dengan urusan masing-masing, sehingga tidak ada bantuan untuk membawa barang belanjaan.

“Dengan membeli secara daring, Anda tidak perlu pusing memikirkan hal tersebut, karena pembelian dalam jumlah besar akan dipermudah dengan jasa pengiriman yang tersedia,” jelas Cindy.

2. Bisa pilih produk dari berbagai toko dengan mudah

Tidak jarang, pembeli sampai harus pergi ke beberapa toko yang berbeda hanya untuk melengkapi daftar belanjaan yang dicari.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.