Simak Tarif dan Jadwal Travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung

Kompas.com - 21/11/2021, 15:46 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Jadwal travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung penting diketahui bagi para penumpang yang hendak melanjutkan perjalanan dari Cengkareng menuju Kota Kembang.

Terkait hal ini, banyak pembaca yang menyimpan pertanyaan, termasuk mengenai tarif travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung, selain sejumlah pertanyaan lain.

Citi Trans Bandara Soekarno-Hatta terminal berapa? Dari Bandung ke Cengkareng naik apa? Adakah bus dari Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung?

Baca juga: Grab dan GoCar Bandara Soekarno-Hatta: Cara Pesan, Tarif, Titik Jemput

Demikian beberapa pertanyaan yang kerap mencuat. Ada juga yang mencari informasi seputar travel Bandung Bandara Soekarno-Hatta 24 jam.

Karena itu, artikel ini akan membantu pembaca menjawab sederet pertanyaan tersebut. Simak ulasan mengenai travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung berikut ini.

Informasi tentang jadwal travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung sebenarnya telah termuat dalam laman resmi Bandara Soekarno-Hatta pada link https://soekarnohatta-airport.co.id.

Khususnya pada menu panduan penumpang dari dan ke bandara. Salah satu transportasi dari Bandara Soekarno-Hatta yang bisa diakses yaitu minibus atau travel Bandara Soekarno-Hatta.

Terdapat beberapa travel yang melayani rute dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandung. Salah satunya adalah Jackal Holiday Bandara Soekarno-Hatta. Selain itu, terdapat beberapa travel lain sebagai pilihan penumpang.

Baca juga: Ongkos Taksi dan Bus dari Bandara Kualanamu Medan Terbaru

Berikut daftar travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung selengkapnya:

  • Citi Trans
  • Jackal Holiday (Jackal Holiday Bandara Soekarno-Hatta)
  • Lintas Shuttle
  • Sinar Shuttle
  • X-Trans

Tarif travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung

Berapa tarif travel Pasteur Bandung ke Bandara Soekarno-Hatta? Tarif travel Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung berapa?

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.