IFG Life Siap Layani Eks-Nasabah Jiwasraya di Kantor Customer Center

Kompas.com - 24/11/2021, 17:30 WIB
Costumer Care Representative IFG Life melayani nasabah saat pembukaan Customer Center IFG Life di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Rabu (24/11/2021). Pembukaan kantor pelayanan itu sebagai bentuk kesiapan operasional IFG Life dalam melayani nasabah serta untuk menerima proses transfer polis migrasi dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGCostumer Care Representative IFG Life melayani nasabah saat pembukaan Customer Center IFG Life di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Rabu (24/11/2021). Pembukaan kantor pelayanan itu sebagai bentuk kesiapan operasional IFG Life dalam melayani nasabah serta untuk menerima proses transfer polis migrasi dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) meresmikan Customer Centernya yang berlokasi di Gedung Graha Niaga Lantai 8 Jakarta.

Kantor pusat pelayanan untuk nasabah ini dipersiapkan oleh IFG Life untuk para calon nasabah baru maupun nasabah yang merupakan pemegang polis eks Jiwasraya.

Direktur Operasional & TI IFG Life Yusman Dedy Kutuma mengatakan, peresmian ini merupakan kesiapan operasional IFG Life dalam menjalankan bisnisnya ke depan dan juga dalam menerima proses transfer polis migrasi dan PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Baca juga: IFG Buka Lowngan Besar-Besaran, Simak 37 Posisi yang Ditawarkan

"IFG Life sudah sepakat untuk juga membantu Jiwasraya dalam proses pelayanan bagi para pemegang polis Jiwasraya yang polisnya belum dimigrasi ke IFG Life agar mereka bisa mendapatkan informasi dengan baik," ujarnya pada saat membuka Customer Center IFG Life, Rabu (24/11/2021).

Diakui Yusman saat ini proses migrasi polis dari Jiwasraya ke IFG masih belum dilakukan. "Ini akan kami lakukan setelah mendapatkan persetujuan dari regulator," kata Yusman.

Yusman menuturkan untuk proses migrasi polis restrukturisasi, IFG Life akan mengumumkan kepada para pemegang polis eks-Jiwasraya melalui berbagal platform komunikasi agar mereka dapat mengetahui status dari polisnya, baik melalui SMS (short message service), email, maupun melalui surat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yusman menjelaskan, alur pelayanan di Customer Center Graha CIMB Niaga lantai 8, diawali dengan pendaftaran secara online melalui link https://asuransi ifg-life.id/.

Kemudian setibanya nasabah di Customer Center Graha CIMN Niaga lantai 8, akan langsung diarahkan menuju Customer Care Representative IFG Life. Setelah itu, duty officer yang bertugas akan menyambut dan mendatangi nasabah atau pemegang polis tersebut untuk kemudian diberikan layanan.

Baca juga: IFG Life Segera Bayar Klaim Nasabah Jiwasraya

Pendaftaran secara online dilakukan agar nasabah bisa lebih cepat mendapatkan pelayanan dan IFG Life.

Yusman menambahkan, nasabah tidak hanya akan dilayani di Customer Center Jakarta. Di kota-koya lainnya, perseroan juga sedang mempersiapkannya.

Adapun kota-kota besar tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bandung, Medan, Semarang Surabaya, Makassar, Pekanbaru, Palangkaraya, Pontianak, Denpasar, Palembang. Yogyakarta, Jayapura Manado, Tasikmalaya, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi, Sukabumi, dan Cirebon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.