ShopeePay Tebar Promo Voucher Cashback 100 Persen Selama ShopeePay 12.12 Birthday Deals

Kompas.com - 25/11/2021, 19:09 WIB
Jumpa pers virtual ShopeePay 12.12 secara virtual, Kamis (25/11/2021). (Tangkapan layar) KOMPAS.com/ ELSA CATRIANAJumpa pers virtual ShopeePay 12.12 secara virtual, Kamis (25/11/2021). (Tangkapan layar)

JAKARTA, KOMPAS.com - ShopeePay memberikan beragam promo kepada penggunanya dalam rangka perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 yang bertajuk ShopeePay 12.12 Birthday Deals.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari mengatakan, promo yang berlangsung dari 28 November-14 Desember 2021 ini diharapkan dapat membantu mendorong performa bisnis UMKM.

"Kami memahami bahwa pandemi telah mengakselerasi digitalisasi bisnis di berbagai industri, termasuk UMKM. Untuk itu, kami berupaya mendukung kemajuan UMKM melalui sederet program yang diharapkan dapat membantu mendorong performa bisnis UMKM, salah satunya adalah stimulus melalui program kampanye ini," ujarnya dalam jumpa pers virtual ShopeePay 12.12 secara virtual, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Tips agar Omzet Usaha Tetap Stabil Tanpa Obral Diskon

Dia membeberkan, promo yang diberikan meliputi voucher cashback 100 persen di ratusan merchants pilihan sehingga bisa menjadi lebih hemat selama periode ShopeePay 12.12 Birthday Deals.

Lalu ada juga promo indomaret murah Rp 1 dengan membeli voucher diskon di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee seharga hanya Rp 1.

"Tak ketinggalan juga kami memberikan promo voucher cashback 100 persen yang bisa dibeli seharga Rp 1 saja pada jam-jam tertentu. Ada juga Flash Sale Rp 1 yang berlangsung sebanyak 3 kali setiap harinya dan 7 kali sehari khusus di tanggal 1 dan 8 Desember 2021," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia menambahkan, selain mendapatkan sederet keuntungan, pengguna juga bisa turut mendukung pertumbuhan bisnis lokal favoritnya, seperti Baso Aci Juara, Janji Jiwa, Traffic Bun, Mangkokku, Eatlah, Kokumi, dan banyak lainnya.

"Kami harap kampanye ini dapat menjadi hadiah akhir tahun yang akan menghadirkan senyuman bagi UMKM dan para pengguna kami untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka secara lebih hemat, sekaligus turut meningkatkan transaksi bisnis Tanah Air," tutup Eka.

Baca juga: Hadir di Jakarta, Apa Saja Fasilitas yang Ditawarkan Kampus UMKM Shopee Jakarta?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.