Kompas.com - 02/12/2021, 17:52 WIB
Ilustrasi Zalora. KOMPAS.com/Bill ClintenIlustrasi Zalora.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Zalora memberikan berbagai promo diskon kepada para penggunanya dalam perayaan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang jatuh pada tanggal 12.12 bertajuk Zalora 12.12 Mega Sale.

Associate Marketing Director Zalora Indonesia Bimo Darmoyo membeberkan, promo yang diberikan terdiri dari diskon hingga 95 persen untuk koleksi fesyen, beauty, lifestyle, dan flash sale hingga 40 persen, serta cashback hingga Rp 12 juta bagi pelanggan. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 - 17 Desember 2021.

“Akhir tahun merupakan waktu di mana pelaku e-commerce dan pelaku usaha memberikan penawaran terbaik, terutama di momen promosi twin date 12.12 atau Hari Belanja Online Nasional," ujar Bimo dalam Media Gathering Zalora secara virtual, Kamis (2/12/2021).

"Oleh karenanya, kampanye Harbolnas Zalora 12.12 Mega Sale kali ini kami persembahkan bagi mereka pecinta fesyen, kecantikan, dan gaya hidup, agar dapat mengakses pengalaman belanja terbaik dan koleksi dari brand kesayangan mereka dan kami pastikan mereka akan mendapatkan keuntungan maksimal di kampanye ini," sambung dia.

Baca juga: Pemerintah Resmikan Pusat Industri Digital 4.0, Apa Itu?

Bimo menuturkan, Zalora tidak hanya menutup akhir tahun dengan serangkaian promo tetapi juga mengundang berbagai ahli di bidang fesyen, untuk memberikan gambaran mengenai fesyen landscape di 2021 dan prediksi tren fesyen di 2022.

Brand & Marketing Director Cottonink Ria Sarwono mengatakan, pada tahun 2020-2021, pihaknya telah fokus untuk meningkatkan performa melalui ranah digital, seperti memaksimalkan jalur digital marketing yang juga dijalankan bersama mitra seperti Zalora.

"Pada 2022 mendatang, kami memprediksi tren fasyen yang masih sama, dengan penjualan di ranah online masih kuat, namun menunjukkan perbaikan juga di ranah offline," katanya.

Ria juga menilai, banyak pelaku usaha, pelaku e-commerce, dan ahli di bidang fasyen telah mempersiapkan berbagai strategi untuk menyambut tahun baru 2022.

"Tentu banyak diantaranya juga berharap, industri fasyen di tahun 2022 akan menerima respon dan tanggapan yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, seiringan dengan menurunnya angka Covid-19 di dunia dan Indonesia," ungkap Ria.

Baca juga: Erick Thohir Sebut Putusan MK soal UU Cipta Kerja Berdampak Minim ke BUMN

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.