Kompas.com Mencari 100 Orang untuk Squad Video, Kamukah Orangnya?

Kompas.com - 10/12/2021, 05:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi kamu yang ingin bergabung di perusahaan media, suka tantangan, kreatif, siap berkontribusi positif dan hobi membuat video, simak lowongan yang satu ini.

Kompas.com mencari 100 bakat istimewa Squad Video Kompas.com untuk membuat video yang memberikan dampak positif bagi sekitar.

Lowongan yang tersedia adalah untuk posisi Social Media Video Lead, Social Media News Content Creator, Video Producer, dan Video Editor.

Baca juga: BUMN Berdikari Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Perlu diketahui, Kompas.com adalah salah satu pionir media online di Indonesia ketika pertama kali hadir di Internet pada 14 September 1995 dengan nama Kompas Online. 

Mulanya, Kompas Online atau KOL yang diakses dengan alamat kompas.co.id hanya menampilkan replika dari berita-berita harian Kompas yang terbit hari itu. 

Selanjutnya, demi memberikan layanan yang maksimal, di awal tahun 1996 alamat Kompas Online berubah menjadi www.kompas.com.

Dengan alamat baru, Kompas Online menjadi semakin populer buat para pembaca setia harian Kompas di luar negeri.

Melihat potensi dunia digital yang besar, Kompas Online kemudian dikembangkan menjadi sebuah unit bisnis tersendiri di bawah bendera PT Kompas Cyber Media (KCM) pada 6 Agustus 1998.

Baca juga: PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya

Sejak saat itu, Kompas Online lebih dikenal dengan sebutan KCM.

Kemudian, pada 29 Mei 2008, portal berita ini me-rebranding dirinya menjadi Kompas.com, merujuk kembali pada brand Kompas yang selama ini dikenal selalu menghadirkan jurnalisme yang memberi makna. Kanal-kanal berita pun ditambah.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.