Kompas.com - 16/12/2021, 14:47 WIB
Ilustrasi Kredivo KredivoIlustrasi Kredivo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform kredit digital, Kredivo, menjalin kerja sama dengan perusahaan ritel global asal Swedia, IKEA.

Melalui kerja sama itu, Kredivo memfasilitasi pembayaran transaksi pembelian IKEA yang dilakukan secara offline ataupun online.

“Kerja sama ini menunjukkan komitmen mendalam kami untuk memudahkan pengguna kami berbelanja di retail terbaik,” ujar General Manager Kredivo, Lily Suriani, dalam keterangannya, Kamis (16/12/2021).

Baca juga: Kredivo Prediksi Makin Banyak Orang Pakai Paylater untuk Belanja Barang Mahal Tahun Depan

Ia menjelaskan, dengan adanya kolaborasi tersebut, konsumen bisa membeli produk IKEA di situs dan juga store offline, dan memilih metode bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0 persen, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6 persen per bulan. 

Baca juga: Buka Lowongan Kerja untuk 100 Engineer, Kredivo Janjikan Hadiah Gadget hingga Sepeda Motor

Promo Kredivo dan IKEA

Sementara itu Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally menilai, dengan menggandeng Kredivo, pihaknya dapat semakin mempermudah masyarakat untuk mengakses furnitur atau perabotan berkualitas.

“Kami percaya melalui kemitraan ini, pelanggan dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik di rumah dengan paylater atau cicilan tanpa kartu kredit yang cepat, mudah, dan terjangkau,” tuturnya.

Kerja sama ini juga menawarkan beberapa promo yang dapat dinikmati konsumen.

Promo itu terdiri dari, potongan 5 persen hingga Rp 100.000 bagi pengguna yang bertransaksi secara online dengan minimum transaksi Rp 500.000, dengan cicilan 6 dan 12 bulan.

Lalu, khusus untuk transaksi offline di store IKEA, pengguna akan mendapatkan potongan 5 persen hingga Rp 500.000 yang berlaku hingga sampai akhir Desember 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.