Daftar Lelang Rumah Murah di Jakarta dan Bogor, Cek Harganya

Kompas.com - 22/12/2021, 08:49 WIB
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang sedang mencari rumah di Jakarta dan Bogor, cek  daftar lelang rumah murah di kota tersebut. Sebab, ada beberapa rumah yang akan dilelang dalam waktu dekat.

Lelang akan dilakukan secara online di situs lelang resmi milik pemerintah, www.lelang.go.id, oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL). Rumah yang dilelang biasanya milik debitur bank atau perusahaan pembiayaan. 

Oleh karena itu, lelang yang dilakukan merupakan lelang eksekusi hak tanggungan berupa tanah beserta bangunan di atasnya (rumah).

Baca juga: Rincian Harga Emas Hari Ini di Pegadaian, dari 0,5 Gram hingga 1 Kg

Bagi Anda yang tertarik ikut lelang, wajib mendaftar di lelang.go.id dan menyetorkan uang jaminan lelang. Uang tersebut dikirim ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar.

Pemerintah memastikan uang jaminan akan dikembalikan jika peserta lelang gagal memenangi lelang tersebut.

Berikut daftar lelang rumah murah di Jakarta dan Bogor:

Lelang rumah murah di Jakarta

1. Lelang rumah murah di Tanjung Priok, Jakarta Utara

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk akan melaksanakan lelang eksekusi hak tanggungan berupa tanah seluas 36 meter persegi beserta bangunan di atasnya. Lokasi rumah berada di Jalan Swasembada Barat VIII No. 16 B RT 002 RW. 013 Kel. Kebon Bawang, Kec. Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Limit lelang atau nilai awal lelang rumah tersebut Rp 134 juta. Sementara itu uang jaminan untuk ikut lelang Rp 26,8 juta. Uang jaminan tersebut disetorkan paling lambat 28 Desember 2021. Adapun lelang ditutup pada 29 Desember 2021.

Lihat foto rumah dan daftar lelang klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.