Promo Ganti Oli Pertamina Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Kompas.com - 23/12/2021, 18:53 WIB
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), PT Pertamina Lubricants (PTPL) menggelar promo ganti oli untuk kendaraan roda 4 dan roda 2.

Berdasarkan siaran pers Pertamina, Kamis (23/12/2021), Pertamina Lubricants mengungkapkan bahwa promo ganto oli tersebut berlangsung mulai dari tanggal 22 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022.

Promo pertama yaitu Promo Ganti Tahun untuk pelumas Fastron Techno dan Enduro Series. Setiap pembelian oli Fastron Techno kemasan 1 L di olimart, serta mengisi data diri di aplikasi POWER, konsumen akan langsung mendapatkan kode voucher melalui WhatsApp dan  mendapatkan promo Buy 3 Get 1.

Sementara bagi kendaraan roda 2, bisa menikmati Promo Nataru tahun ini dengan datang ke outlet Enduro Express di SPBU terdekat dan konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10.000.

Baca juga: Ada Sekolah di Tanah Texmaco yang Disita Satgas BLBI, Ini Kata Sri Mulyani

Promo ini berlaku untuk seluruh produk Pertamina Enduro Series, yaitu Pertamina Enduro 4T Sport, Pertamina Enduro 4T Racing, Pertamina Enduro 4T Pertamina Enduro Matic, Pertamina Enduro Matic V, Pertamina Enduro Matic S, dan Pertamina Enduro Matic G.

Sementara itu terkait periode Natal dan tahun baru, Pertamina mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina bagi seluruh masyarakat menjelang libur akhir tahun ini.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono mengatakan pihaknya mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya. Oleh karena itu, Satgas Nataru PTPL terus memonitor ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina.

Selain itu, Satgas juga melakukan pengecekan proses produksi dengan ketat, memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah serta memastikan kelancaran distribusi dari tiga Gudang Nusantara ke tujuh wilayah Sales Region di penjuru negeri.

"Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan pelayanan terbaik baik itu di outlet kami seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina." ujarnya.

Baca juga: H-3 Jelang Natal, 938.141 Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.