Ini Cara Mengisi ShopeePay via BCA OneKlik Antiribet

Kompas.com - 25/12/2021, 16:37 WIB
Penulis Isna Rifka
|

KOMPAS.com - ShopeePay merupakan uang elektronik yang dikeluarkan perusahaan e-commerce asal Singapura bernama Shopee. Cara mengisi ShopeePay saldo cukup mudah, salah satunya melalui BCA OneKlik.

Saldo ShopeePay bisa digunakan sebagai metode pembayaran di aplikasi Shopee dan merchant ShopeePay. Cara mengisi saldo ShopeePay bisa melalui mitra Shopee, transfer bank, Alfamart, Indomaret, isi ShopeePay BCA OneKlik, dan scan kode QR di Circle K.

Selain cara mengisi ShopeePay yang mudah, pengguna ShopeePay bisa menikmati berbagai keuntungan seperti voucher, cashback, transfer saldo ShopeePay, dan gratis ongkir. Bagaimana cara isi ShopeePay BCA OneKlik?

Sebelum membahas cara mengisi ShopeePay via BCA OneKlik, perlu diketahui minimal isi ShopeePay BCA sebesar Rp 20.000. Cara mengisi saldo ShopeePay via BCA OneKlik bisa dilakukan melalui Android atau iOS.

Baca juga: Cara Pinjam Uang di Shopee dengan SPinjam

Limit cara mengisi saldo ShopeePay maksimal untuk akun yang belum terverifikasi adalah Rp 10 juta, sedangkan cara mengisi ShopeePay untuk akun yang sudah terverifikasi mencapai Rp 10 juta.

Limit akumulasi dana masuk ShopeePay hingga Rp 20 juta per bulan. Limit ini akan kembali dari awal pada tanggal 1 setiap bulannya. Lalu bagaimana cara mengisi saldo ShopeePay?

Cara mengisi ShopeePay via BCA OneKlik

Mengutip situs resmi Shopee, pengguna dapat cara mengisi ShopeePay melalui BCA OneKlik dengan langkah-langkah berikut:

  • Log in ke aplikasi Shopee.
  • Langkah selanjutnya dari cara mengisi ShopeePay adalah klik Saya, kemudian klik ShopeePay.
  • Klik Isi Saldo, kemudian pilih BCA OneKlik. Pastikan telah mendaftarkan Kartu Debit yang terhubung ke BCA OneKlik melalui Pengaturan ShopeePay.
  • Masukkan nominal saldo yang diinginkan, lalu klik Bayar Sekarang. Setelah pembayaran terverifikasi, saldo akan masuk ke akun ShopeePay.
  • Pengguna akan diarahkan ke halaman konfirmasi. Pastikan nominal pengisian saldo ShopeePay dan nomor kartu sudah benar, lalu klik Bayar.
  • Setelah pembayaran cara mengisi saldo ShopeePay terverifikasi, saldo akan masuk ke akun ShoppePay.

Baca juga: Cara Top Up Free Fire Diamond via Shopee dan Tokopedia

Cara mengisi saldo ShopeePay atau cara mengisi ShopeePayKOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Cara mengisi saldo ShopeePay atau cara mengisi ShopeePay

Perlu diketahui, pada kondisi tertentu, pengguna ShopeePay akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi atau OTP setelah mengklik Bayar saat cara mengisi ShopeePay via BCA OneKlik. Pengguna dapat mengikuti langkah berikut:

  • Klik Pilih No. handphone.
  • Pilih No. handphone untuk pengiriman Kode Verifikasi (OTP) 
  • Klik Kirim Kode Verifikasi (OTP).
  • Masukkan Kode Verifikasi (OTP)
  • Klik Lanjut.

Saldo ShopeePay akan masuk dalam 1x24 jam setelah pembayaran cara mengisi saldo ShopeePay diverifikasi. Segera hubungi Customer Service Shopee di nomor 1500702 jika saldo belum diterima dalam 1x24 jam.

Jika pengguna mengalami kendala pembayaran saat cara mengisi ShopeePay, hubungi Customer Service Shopee dengan menginformasikan nomor transaksi.

Baca juga: Gratis, Ini Cara Daftar Driver ShopeeFood

Pengguna dapat menemukan nomor transaksi isi ShopeePay BCA dengan memilih top up saldo yang gagal di bawah Transaksi Terakhir lalu klik SALIN.

Demikian cara mengisi ShopeePay via BCA OneKlik secara mudah. Semoga membantu untuk cara mengisi saldo ShopeePay dan isi ShopeePay BCA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.