Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kantor Cabang BRI Tetap Beroperasi Normal Hari ini

Kompas.com - 31/12/2021, 11:12 WIB
Rully R. Ramli,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memastikan, layanan kantor cabang perbankan tetap beroperasi secara normal pada hari terakhir tahun ini, Jumat (31/12/2021).

Layanan kantor cabang bank pelat merah itu dipastikan beroperasi secara normal. Untuk pelayanan kas beroperasi hingga pukul 15.00 dan layanan customer service beroperasi hingga pukul 16.00.

"Untuk layanan perbankan BRI di Unit Kerja Operasional berjalan dengan normal," ujar Sekretaris Perusahaan BRI, Aestika Oryza Gunarto, kepada Kompas.com, Jumat.

Baca juga: Ini Bank yang Punya Program Bedah Rumah bagi Pensiunan

BRI juga menyediakan layanan kantor cabang secara terbatas untuk tanggal 1 Januari 2022 besok. Layanan ini akan tersedia di 20 unit kerja di berbagai wilayah.

Untuk mengetahui secara detail layanan operasional terbatas BRI, nasabah dapat mengakses situs bri.co.id/layanan-nataru-2021.

Adapun lokasi lengkap kantor cabang bank dengan kode emiten BBRI itu dapat diakses nasabah melalui situs https://bri.co.id/lokasi.

Selain layanan kantor cabang, BRI juga memfasilitasi kebutuhan perbankan nasabah selama periode Tahun Baru 2022 melalui layanan e-channel seperti EDC, ATM, dan CRM BRI.

Tercatat hingga saat ini BRI memiliki lebih dari 23.000 ATM dan CRM yang tersebar di berbagai daerah. Selain itu, nasabah BRI juga dapat menikmati layanan keuangan digital melalui lebih dari 480.000 AgenBRILink di seluruh wilayah Indonesia.

Berbagai layanan perbankan BRI juga sudah dapat diakses oleh nasabah melalui aplikasi BRImo.

Baca juga: Plafon Tahun Depan Naik, Simak Syarat dan Cara Ajukan KUR BRI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com