Akhir Tahun, Kantor Cabang BCA Tetap Beroperasi

Kompas.com - 31/12/2021, 11:46 WIB
BCA Prioritas adalah layanan eksklusif dan prestisius dari bank BCA untuk nasabah khusus atau nasabah terpilih. Dok BCABCA Prioritas adalah layanan eksklusif dan prestisius dari bank BCA untuk nasabah khusus atau nasabah terpilih.

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan kantor cabang PT Bank Central Asia Tbk tetap beroperasi normal pada hari terakhir tahun ini, Jumat (31/12/2021).

Hal itu disampaikan oleh Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, tren penurunan penyebaran Covid-19 dan pelonggaran mobilitas membuat masyarakat bisa beraktivitas pada periode Tahun Baru kali ini.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut sebut dia, pihaknya mengutamakan keamanan dan kenyamanan transaksi menjadi prioritas utama, termasuk saat momen libur.

Baca juga: Dapat Modal Rp 1 Triliun, Bank Tanah Beroperasi di Awal 2022

“BCA sebagai bagian dari perbankan nasional berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan secara optimal kepada nasabah di Tanah Air selama periode liburan,” kata Jahja, dalam keterangannya, pada 15 Desember 2021.

Meskipun demikian, nasabah dihimbau untuk melihat terlebih dahulu status operasional kantor-kantor cabang bank swasta terbesar itu, sebelum mengunjungi kantor cabang.

Adapun jadwal layanan operasional kantor cabang BCA dapat diakses oleh nasabah melalui situs https://www.bca.co.id/id/lokasi-bca/operasional.

Sebagai informasi, selain melalui kantor cabang, nasabah BCA juga dapat mengakses berbagai layanan perbankan dengan menggunakan kanal digital perbankan.

Selain transaksi pengiriman atau pengecekan dana, kanal digital BCA saat ini sudah bisa melayani pembukaan rekening baru atau pemblokiran rekening.

"Untuk pembayaran tagihan yang umumnya datang di akhir bulan juga sudah dapat dilakukan dalam satu genggaman di BCA mobile," ucap Jahja.

Baca juga: Cara Top Up Flazz di m-BCA Anti Ribet, Cepat dan Mudah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.