Cara Beli Tiket Taman Safari Bogor dan Harganya

Kompas.com - 01/01/2022, 18:23 WIB
Penulis Isna Rifka
|

KOMPAS.com - Taman Safari Bogor adalah salah satu tempat wisata di kawasan Puncak, Bogor yang menjadi tujuan berlibur warga Jakarta, Bogor, dan sekitarnya. Berapa tiket Taman Safari Bogor dan cara pesannya?

Taman Safari Bogor merupakan kebun binatang yang berkonsep di mana binatang dilepas di alam bebas dan pengunjung bisa melihat binatang tersebut melalui mobil pribadi masing-masing.

Pengunjung Taman Safari Bogor dapat memberikan makanan kepada binatang-binatang yang jinak secara langsung. Namun, di bagian binatang berbahaya, pengunjung tidak diperbolehkan membuka pintu dan jendela kendaraannya.

Hal ini akan menjadi pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung kebun binatang. Sebab biasanya pada wisata kebun binatang, pengunjung hanya bisa melihat binatang di dalam kandangnya masing-masing.

Baca juga: Cara Membuat Paspor Online serta Biayanya, Praktis dan Cepat

Harga tiket Taman Safari Bogor

Harga tiket Taman Safari Bogor beraneka macam nominalnya tergantung pada paket Tour taman Safari Bogoryang dipilih. Berikut rincian tiket Taman Safari Bogor berdasarkan pilihan paket Tour taman Safari Bogor:

Safari Siang

Program Safari Siang ini pengunjung dapat berpetualang selama 45 menit menggunakan mobil pribadi,dapat menikmati lebih dari 20 wahana permainan, 7 exhibit satwa, 9 pertunjukkan di area rekreasinya, dan mengunjungi air terjun.

Berikut rincian harga Tiket Taman Safari Bogor paket Safari SIang:

  • Hari biasa. Tiket Taman Safari seharga Rp 195.00 untuk usia di atas 6 tahun dan Rp 170.000 untuk di bawah 5 tahun.
  • Hari libur dan akhir pekan. Tiket Taman Safari seharga Rp 230.000 di atas 6 tahun dan Rp 210.000 di bawah 5 tahun.
  • Sementra untuk turis asing. Tiket Taman Safari dibanderol Rp 400.000 untuk 6 tahun ke atas dan Rp 350.000 untuk 5 tahun ke bawah. Berlaku di hari biasa maupun akhir pekan dan hari libur.

Baca juga: Apa Itu Paspor dan Jenis-jenisnya?

Istana Panda di Taman Safari Bogor, Jawa Barat. Berapa harga tiket Taman Safari Bogor dan cara pesan paket tour Taman Safari Bogor?Shutterstock/reezaaristanto Istana Panda di Taman Safari Bogor, Jawa Barat. Berapa harga tiket Taman Safari Bogor dan cara pesan paket tour Taman Safari Bogor?

Safari Malam

Pada paket tour Taman Safari Bogor Safari Malam ini, pengunjung akan merasakan pengalaman yang berbeda dari Taman Safari Bogor biasanya.

Pada paket tour Taman Safari Bogor ini, pengunjung dapat menjelajahi area satwa liar dengan mengendarai kereta wisata terbuka dan dipandu oleh pemandu yang sudah disediakan.

Pengunjung juga dapat menikmati wahana permainan dan menonton dua pertunjukkan spektakuler seperti wild hunter show dan firedance. Safari malam ini dibuka pukul 19.00 dan tutup 23.00.

  • Adapun harga tiket Taman Safari Malam ini lebih murah dari Safari Siang, yaitu:
  • Untuk pengunjung lokal berusia 6 tahun ke atas seharga Rp 180.000 dan di bawah 5 tahun Rp 160.000.
  • Untuk pengunjung asing berusia 6 tahun ke atas Rp 350.000 dan 5 tahun ke bawah Rp 300.000.

Baca juga: Cara Bayar Bayar Netflix Berlangganan Pakai GoPay dan Dana

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.