[POPULER MONEY] Promo Minyak Goreng Alfamart dan Indomaret | Utang BLBI Marimutu Sinivasan | Jokowi Larang Ekspor Batu Bara

Kompas.com - 07/01/2022, 06:50 WIB
Penulis Aprillia Ika
|

1. Promo Alfamart, Minyak Goreng 2 Liter Dibanderol Rp 19.000

Ritel Alfamart memberikan promo murah untuk minyak goreng Bimoli lewat program promo SUper MOnday alias SUMO.

Mengutip dari situs resminya, Kamis (6/1/2022), produk Bimoli minyak goreng pouch kemasan 2 liter dibanderol dari harga Rp 28.900 menjadi Rp 19.000.

Hanya saja promo ini berlaku menggunakan metode pembayaran Alfamart Poin yang bisa direedem dari pukul 12.00-17.00 WIB.

Cek promo Alfamart lainnya di sini.

2. Ditagih Lunasi BLBI, Marimutu Sinivasan Justru Bingung Jumlah Utangnya

Grup Texmaco merupakan salah satu daftar debitor prioritas Satgas BLBI yang masuk dalam dokumen Penanganan Hak Tagih Negara Dana BLBI tertanggal 15 April 2021. Utangnya kepada pemerintah bahkan mencapai Rp 29 triliun dan 80,57 juta dollar AS.

Namun demikian, Marimutu Sinivasan justru mengajukan gugatan hukum ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terkait penagihan utang BLBI tersebut.

Dia menyebut, gugatan itu dilakukan agar ada besaran utang yang pantas dibayar kembali. Sebab sebut dia, berdasarkan data yang ada, nominal utang Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) atas Grup Texmaco berbeda-beda, setidaknya ada 4 versi.

Selengkapnya penjelasan Grup Texmaco klik di sini.

3. Rincian Harga Emas Antam Hari Ini Mulai dari 0,5 Gram hingga 1 Kg

Harga emas Antam hari ini, Kamis (6/1/2022) dibanderol sebesar Rp 941.000 per gram. Harga emas 24 karat itu naik Rp 1.000 per gram dari hari sebelumnya sebesar Rp 940.000 per gram.

Peningkatan itu diikuti pula pada harga buyback yang naik Rp 1.000 per gram. Harga buyback adalah harga yang di dapat jika pemegang emas Antam ingin menjual emas batangan tersebut.

Selengkapnya harga emas Antam klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.