Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier Kecipratan Modal Investasi dari DMMX dan SiCepat

Kompas.com - 07/01/2022, 15:45 WIB
Ade Miranti Karunia,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) bersama dengan PT SiCepat Ekspres Indonesia menanamkan modalnya atau menjadi salah satu pemegang saham di PT Dektos Digital Corbuzier. Besutan milik aktor sekaligus Youtuber Deddy Corbuzier, yang fokus dalam pengembangan ekosistem digital Podcast dan Entertainment.

Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma menuturkan, kehadiran Deddy Corbuzier sebagai bagian dari PT Dektos Digital Corbuzier, sekaligus pioneer Podcast yang memiliki 17 juta pelanggan (subscriber) diharapkan dapat meningkatkan, melengkapi, serta memperkaya ekosistem konten dan lifestyle DMMX maupun SiCepat.

"Kami percaya kerja sama dengan tim Corbuzier dapat memberikan manfaat sinergi yang luar biasa dalam platform konten digital dan promosi kami, yang telah terhubung dengan ratusan ribu jaringan ritel," ujarnya melalui siaran pers, Jumat (7/1/2022).

Baca juga: Geser Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier Menjadi Youtuber Paling Kaya di Indonesia

Lebih lanjut kata dia, seiring bertambahnya portofolio konten ini, pihaknya berharap dapat memberikan strategi pemasaran yang lebih inovatif kepada mitra DMMX maupun SiCepat dengan melibatkan target audiensi Podcast milik mantan mentalis tersebut.

"Kami optimistis kehadiran Deddy Corbuzier dan konten yang menarik akan memberikan daya tarik dan strategi yang lebih baik untuk brand dan pengiklan, melalui bundling produk inovatif di segmen bisnis Trade Marketing kami," ujarnya.

Sementara itu, Founder and Chief Executive Officer (CEO) SiCepat The Kim Hai mengatakan, akan berkomitmen dan memberikan dukungan penuh untuk menghadirkan konten–konten terbaik dan menarik bagi konsumen SiCepat. Salah satunya melalui kerja sama dengan Tim Corbuzier.

Baca juga: Ini 5 Youtuber Indonesia Berpenghasilan Tertinggi pada Juli 2021, Deddy Corbuzier Kembali Nomor 1

"Melihat konten kreatif yang terus berkembang dan animo masyarakat yang semakin besar terhadap platform digital, kami percaya kerja sama ini akan membawa dampat positif pada ekosistem bisnis yang sedang dikembangkan oleh SiCepat," ucap Kim.

Fouder dan Chief Executive Officer (CEO) Corbuzier, Deddy Corbuzier merasa optimis sekaligus ingin terlibat dalam platform digital milik kedua perusahaan yang telah menyuntikkan dana segar ke medianya.

"Kami optimistis kerja sama ini dapat membuka peluang yang lebih besar bagi kami dan penonton setia kami. Melalui kerja sama dengan DMMX dan SiCepat, kami berharap penonton tidak hanya menikmati konten edukatif dan hiburan menarik, tetapi dapat terlibat aktif melalui platform yang disediakan oleh DMMX dan SiCepat," kata dia.

Baca juga: Berapa Pendapatan Deddy Corbuzier Usai Live GM Irene Vs Dewa Kipas?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com