Pesan Taksi Blue Bird Kini Bisa dari BCA Mobile Banking, Ada Diskon Hingga Rp 20.000

Kompas.com - 17/01/2022, 20:05 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) bekolaborasi dengan PT Blue Bird Tbk (BIRD), meluncurkan fitur baru dalam layanan BCA mobile, yakni pemesanan taxi Blue Bird secara online.

EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, dalam menyambut tahun 2022, BCA Mobile memberikan layanan pemesanan taxi online melalui fitur Lifestyle. Kerja sama ini diharapkan mendorong penggunaan transportasi umum dan meningkatkan transaksi cashless.

“Menyambut tahun 2022 BCA mnghadirkan menu taxi pada fitur Lifestyle di BCA Mobile hasil sinergi dengan Blue Bird. Ini diharapkandapat memudahkan nasabah melakukan pemesanan sarana transportasi umum, serta mendorong penggunaan transaksi digital untuk mendukung pemerintah menciptakan cashless society,” kata Ketut secara virtual Senin (17/1/2022).

Baca juga: Simpanan Nasabah Kaya BCA Naik Dua Digit Saat Pandemi

Ketut juga mengungkapkan, untuk meningkatkan mendorong mayarakat lebih mengenal layanan pemesanan taxi Blue Bird pada BCA Mobile, dalam rangka peluncuran kali ini juga ada diskon yang bisa dinikmati. Adapun diskon yang diberikan yakni 30 persen, dengan maksimum Rp 20.000 hingga 100 kali transaksi per hari.

“Promosinya ada diskon 30 persen dengan maksimum Rp 20.000 yang berlaku kalau menggunakan aplikasi Mobile Banking BCA untuk pemesanan taxi Blue Bird. Ini berlaku dari tanggal 17 Januari sampai dengan 6 Februari 2022 untuk menyambut launching ini, dan berlaku untuk 100 transaksi per hari,” sambung Ketut.

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono mengungkapkan, dengan hadirnya Blue Bird sebagai penyedia transportasi di BCA Mobile, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akses transportasi masyarakat.

Baca juga: Kuartal III Tahun 2021, PT Blue Bird Masih Rugi

Kerja sama ini juga diharapkan memberikan benefit kepada customer BCA dan juga Blue Bird. Di samping itu, juga dapat mengimplementasikan strategi multipayment perusahaan.

“Hadirnya Blue Bird di fitur Lifestyle BCA Mobile sebagai penydia transportasi, menambah akses channel seluruh masyarakat pengguna BCA Mobile dalam memenuhi kebutuhannya. Kerja sama ini diharapkan dapat memberi nilai tambah bagi customer,” ujar Andre.

Baca juga: KAI Gandeng Taksi Blue Bird untuk Layani Penumpang hingga Rumah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.