Tingkatkan Nilai Tambah, Gojek Terintegrasi dengan KRL Commuter Line

Kompas.com - 18/01/2022, 14:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gojek melalui GoTransit mengintegrasikan layanannya dengan layanan KRL Commuter Line.

Dengan integrasi ini, penumpang akan dapat membeli tiket KRL lewat aplikasi Gojek, merencanakan paket perjalanan bundling menggunakan GoRide/GoCar dan KRL.

Sekaligus menikmati fasilitas titik jemput atau area tunggu yang sejak beberapa tahun belakangan ini telah Gojek bangun di beberapa stasiun KRL.

Baca juga: Gugatan Hak Cipta Gojek, Menanti Keadilan bagi Pencipta Gagasan Kelas UKM

 

Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT Kereta Commuterline Indonesia (KCI), Gojek berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman mobilitas multi-moda terbaik bagi masyarakat.

Baca juga: Prodigi Bekerja Sama dengan Gojek Luncurkan PerjalananAman+ untuk Perlindungan Tambahan Penumpang

"Bentuk kerja sama dengan PT KCI ini untuk meningkatkan terus value dari transportasi itu sendiri. Kerja sama dengan PT KCI ini adalah langkah besar yang pastinya akan memberikan value yang sangat besar terhadap penumpang transit dan konsumen Gojek," ujar Head of Global Transport Marketing Gojek, Amanda Parikesit secara virtual, Selasa (18/1/2022).

Menurut dia, rangkaian inovasi dan inisiatif yang Gojek hadirkan merupakan wujud responsif dan adaptif terhadap kebutuhan transportasi masyarakat yang dinamis, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

"Harapannya, Gojek tetap bisa menjadi andalan mobilitas masyarakat dengan situasi yang makin pulih dan diikuti oleh masyarakat yang kini mulai kembali beraktivitas," harapnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.