E-COMMERCE

Gelar 2.2 COD Sale, Shopee Berikan Beragam Promo Menarik

Kompas.com - 18/01/2022, 15:10 WIB

KOMPAS.comShopee menggelar program belanja 2.2 COD Sale, mulai dari Senin (17/1/20221) hingga Rabu (2/2/2022). Berbagai penawaran menarik dapat dinikmati masyarakat lewat program ini.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, penyelenggaraan 2.2 COD Sale dilatarbelakangi antusiasme masyarakat pada kampanye 12.12 yang diadakan pada akhir 2021. Bahkan, terjadi peningkatan kunjungan sebanyak enam kali lipat di platform Shopee saat itu.

"2.2 COD Sale juga menjadi cara Shopee untuk menebarkan semangat baru bagi semua pengguna di Tanah Air pada awal 2022," katanya dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (18/1/2022).

Ada tiga penawaran menarik yang diberikan Shopee kepada pengguna selama 2.2 COD Sale berlangsung. Pertama, Gratis Ongkir Setiap Hari. Lewat penawaran ini, pengguna bisa menghemat pengeluaran karena biaya pengiriman ditiadakan.

Kedua, Serba 30RB. Pengguna dapat menemukan beragam produk pilihan yang dijual hanya dengan Rp 30.000. Terakhir, Gosok Dapat 3 Miliar. Lewat program ini, pengguna berkesempatan mendapatkan koin Shopee dengan total hadiah Rp 3 miliar usai bertransaksi.

Guna menambah semarak kampanye 2.2 COD Sale, Shopee juga memberikan penawaran tambahan yang sayang untuk dilewatkan. Sebut saja, Shopee Mantul Sale, Super Brand Day, dan Pasti Diskon 50% Day. Beberapa kategori produk, seperti kecantikan dan fesyen, pun mendapat potongan harga.

Sesuai namanya, kampanye 2.2 COD Sale lebih memfokuskan pada metode pembayaran cash on delivery (COD) atau bayar di tempat. Hal ini bertujuan agar pengguna yang belum memiliki akses keuangan digital tetap bisa merasakan pengalaman belanja online.

Selain pembeli, metode Shopee COD sebenarnya juga memberikan keuntungan bagi penjual. Omzet mereka bisa meningkat karena produk usaha bisa tersebar lebih luas ke seluruh daerah Indonesia.

Shopee COD sendiri bisa ditemukan pada laman metode pembayaran. Jika opsi COD sudah dipilih, kurir akan segera mengirimkan pesanan. Begitu pesanan sampai, pengguna mesti membayar pesanan terlebih dahulu sebelum paket dibuka.

Apabila terjadi kendala dalam pesanan, pengguna dapat mengajukan pengembalian barang yang tersedia pada aplikasi Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.