Kompas.com - 18/01/2022, 16:35 WIB
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) berencana melakukan penambahan gerai baru di awal tahun 2022. Hal ini disampaikan oleh mnajemen ACES melalui keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (18/1/2022).

“Berdasarkan peraturan Bapepam No.X.K.1 tentang keterbukaan informasi yang harus segera diumumkan kepada publik, bersama ini kami sampaikan, pada tanggal 20 Januari 2022, PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. (Perseroan) akan membuka gerai baru Ace pertama di tahun ini,” tulis Sekretaris Perusahaan PT Ace Hardware Indonesia Tbk Helen Tanzil dalam keterbukaan informasi BEI.

Helen juga mengungkapkan pembukaan gerai baru tersebut berlokasi di Margorejo, Surabaya, Jawa Timur. Adapun luasan gerai tersebut yakni sekitar 700 meter persegi.

Baca juga: Gojek Sewakan Motor Listrik untuk Mitra Driver, Berapa Biayanya?

“Dengan demikian, maka perseroan memiliki total 217 gerai,” kata Helen.

Pada 2021, Ace Hardware telah membuka sebanyak 13 gerai baru, serta menutup sebanyak 5 gerai. Dengan demikian sampai dengan akhir tahun 2021, Ace Hardware telah memiliki total gerai yang tersebar di Indonesia sebanyak 216 gerai.

Adapun penambahan gerai yang dilakukan pada akhir tahun 2021 berlokasi di ACE Ruko Rungkut Surabaya, ACE Living Plaza Cemara Asri Deli Serdang, Medan, ACE Batununggal Bandung, dan ACE Cirendeu Plaza Tangerang Selatan.

Sementara terkait penutupan gerai Ace Hardware pada 2021 berlokasi di ACE Marvel City Mall Surabaya, dan ACE Pasaraya Blok M Jakarta Selatan.

Baca juga: Bangun Ibu Kota Baru Nusantara, Pemerintah Janji Hindari Utang Jangka Panjang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.