Gelar Media Gathering, Enesis Group Beri Apresiasi kepada Rekan Media

Kompas.com - 20/01/2022, 14:44 WIB

 

KOMPAS.com – Enesis Group menggelar Media Gathering di Teras Senayan Avenue, Jakarta Pusat, Rabu (19/1/2022).

Kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan media yang sepanjang 2021 mengambil peran sebagai bagian penting bagi perjalanan Enesis Group di tengah situasi pandemi Covid-19 melalui publikasi pemberitaan positif.

Mengambil tema “Appreciation Day From Enesis Group”, acara dihadiri langsung oleh Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group Ryan Tirta Yudhistira, Head of Public Relations Enesis Group Elkana Lewerisa, representatif Brand Manager Enesis Group dan sejumlah rekan media, acara diselenggarakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Elkana Lewerisa menyampaikan bahwa media saat ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan serta prestasi yang dicapai oleh Enesis Group.

Baca juga: Jadi Sponsor PON XX Papua, Enesis Group Dukung Kesehatan Bangsa

“Enesis Group sangat berterima kasih atas kontribusi rekan media dalam membantu kami mempublikasikan pemberitaan positif terkait program dan kegiatan perusahaan selama ini dan telah menjadi bagian penting dari perkembangan perusahaan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (20/1/2022).

Sebagai informasi, sepanjang 2021, Enesis Group telah berhasil mencatatkan beberapa capaian atau prestasi di tengah situasi pandemi yang masih belum mereda.

Sementara itu, Ryan Tirta Yudhistira melanjutkan bahwa keberhasilan Enesis Group meraih prestasi pada 2021 merupakan wujud semangat perusahaan untuk terus produktif di tengah pandemi yang belum usai.

Enesis Group juga berhasil hadir di tengah masyarakat melalui produk kesehatan unggulan yang dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca juga: Enesis Group Gelar Sentra Vaksinasi untuk Masyarakat DKI Jakarta

“Enesis Group menunjukkan komitmennya untuk memberikan dukungan terhadap pemerintah, baik pusat maupun daerah dalam melawan penyebaran virus Covid-19 melalui beberapa program sepanjang 2021. Di antaranya, Program Gerakan Sekolah Bersih dan Sehat bersama Direktorat Promkes Kemkes RI,” katanya.

Tak sampai di situ, Enesis juga menjalankan program Enesis Save Travel Campaign, lalu Bantuan Pandemi Covid-19 dan Demam Berdarah Kepada Pemerintah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Bali, serta menyelenggarakan program Sentra Vaksin Covid-19 di DKI Jakarta.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.