Trading Challenge Tesla 2021 Usai, Astronacci International Ajak Masyarakat Bangkit dan Kejar Mimpi

Kompas.com - 21/01/2022, 10:06 WIB

KOMPAS.com – Setelah gelaran Trading Challenge Tesla 2021 usai, pihak penyelenggara—Astronacci International—merayakan penutupan sekaligus memberikan hadiah pada para pemenang. Puncak acara diselenggarakan pada Kamis (20/1/2022).

Sebagai informasi, Trading Challenge Tesla 2021 berawal dari program The Billionaire Challenge yang diselenggarakan kanal Youtube Astronacci International.

Adapun Astronacci International merupakan perusahaan market timing riset yang juga menyediakan layanan financial institute, strategic wealth management, dan investment banking.

Penyelenggaraan acara tersebut merupakan bentuk dedikasi penyelenggara dan wujud pengaplikasian misi untuk mencerdaskan masyarakat Indonesia, khususnya dalam mencapai kebebasan finansial.

Lewat acara itu, pihak Astronacci International berharap agar trader Tanah Air termotivasi untuk mencapai kebebasan finansial.

“Bangkit dan kejar mimpimu sejauh apa pun. (Dengan begitu) sehari satu langkah semua mimpimu akan tercapai. Bersama Astronacci, kita raih mimpi kita bersama,” ujar CEO Astronacci International Dr Gema Goeyardi dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis.

Gema sendiri telah membuktikan kegigihannya dalam meraih mimpinya. Banyak pencapaian yang telah diraih bersama Astronacci International.

Pada 2021, ia berhasil menyelesaikan disertasinya dan memperoleh gelar Doktor. Ia juga mencetak dua rekor MURI baru sehingga berhasil memegang total tujuh rekor MURI.

Pada tahun yang sama, ia memperoleh penghargaan The Alpha Under 40 oleh majalah High End bersama tokoh-tokoh besar lainnya. Menutup akhir 2021, ia menyelesaikan lisensi Boeing.

Pada dunia trading, Gema juga membuktikan keberhasilannya. Program The Billionaire Challenge juga ia ikuti. Ia mulai dengan modal 50.000 dollar AS dan hingga kini sudah berhasil mencapai 500.000 dollar AS dalam sembilan bulan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.