Kompas.com - 24/01/2022, 14:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar sejumlah program promo dan aktivasi berupa diskon dan cashback dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek.

Senior Executive Vice President Micro and Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K Triprakoso menjelaskan, rangkaian promo Imlek dimulai sejak 17 Januari sampai 15 Februari 2022.

Program ini dilaksanakan dengan memanfaatkan seluruh channel pembayaran online serta mengusung konsep 3S, yaitu Santap, Sehat dan Santai.

Baca juga: Apa Itu KPR: Pengertian, Jenis, Syarat dan Simulasinya

“Kami ingin memanjakan nasabah, terutama yang merayakan Imlek, dengan kemeriahan dan kenyamanan saat menikmati kuliner, berbelanja fesyen dan bersenang-senang bersama keluarga, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan ketentuan PPKM yang berlaku,” tuturnya, dalam keterangan resminya, dikutip Senin (24/1/2022).

Untuk program diskon dan cashback, jelasnya, Bank Mandiri memberikan potongan harga hingga Rp 888.000, dengan berbelanja menggunakan kartu kredit, debit dan Livin’ by Mandiri di merchant terpilih.

Selain itu, bank dengan aset terbesar itu juga menawarkan diskon sampai dengan 80 persen, dengan menukar Livin’ poin dan cashback hingga 80 persen untuk transaksi pembayaran menggunakan QR Payment Livin’ by Mandiri.

“Adapun program Sehat bisa diakses di lebih dr 9 e-commerce dan 23 retailer gaya hidup ternama, sedangkan program Santai akan tersedia di 25 retail travel, baik online ataupun instore,” kata dia.

“Total ada sekitar 83 merchant populer yang kami gandeng dalam program 3S ini,” tambahnya.

Adapun informasi lengkap tentang program promo diskon Imlek serta mitra merchant yang terlibat dapat diakses nasabah melalui link bmri.id/promoimlek ataupun fitur promo di super app Livin’ by Mandiri.

Josephus melanjutkan, pihaknya juga memanfaatkan periode festive seperti Imlek untuk menawarkan program khusus pembiayaan segmen konsumer untuk mendorong penetrasi bisnis.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.