Adhi Karya Gandeng Telkom untuk Dorong Bisnis Properti

Kompas.com - 28/01/2022, 09:30 WIB
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan BUMN di sektor konstruksi, PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) menjalin kerja sama degan PT Telkom Indonesia (TLKM) sebagai upaya mendorong bisnis anak usaha di bidang properti.

Seperti diketahui, ADHI memiliki anak usaha di bidang properti yang terintegrasi dengan transportasi masal, yakni PT Adhi Commuter Properti (ADCP), dan PT Adhi Persada Properti yang menyasar bisnis properti di sekitar kampus.

“Kerja sama yang dilakukan ADHI dengan TLKM dalam rangka optimalisasi ekosistem properti yang sedang dikembangkan melalui Digitalisasi Teknologi dan Layanan Telekomunikasi,” kata Corporate Secretary ADHI Farid Budiyanto melalui siaran pers, Kamis (28/1/2022).

Baca juga: Bank Mandiri Gelontorkan Rp 50 Miliar ke Anak Usaha ADHI

Farid mengatakan, di tengah kondisi pandemi yang penuh dengan tantangan, ADHI terus melakukan upaya-upaya untuk menciptakan customer value yang semakin terdepan di kawasan properti yang dikelolanya, serta melakukan percepatan penjualan produk propertinya.

Selain Telkom, sebelumnya ADHI telah berkolaborasi dengan PT Danareksa (Persero) dengan tujuan yang sama, yakni meningkatkan penjualan properti ADHI dan memberikan nilai tambah kepada para calon investor.

“Optimalisasi aset yang diakselerasikan melalui kerja sama dengan Danareksa, maupun Telkom, diharapkan dapat meningkatkan percepatan penjualan propertiproperti yang dimiliki ADHI Group,” tambah Farid.

Baca juga: Adhi Karya Perbaiki Jembatan Besuk Kobokan yang Rusak Diterjang Lahar Gunung Semeru

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.