Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTN Prioritas Luncurkan Layanan PLUS, Apa Saja Manfaat yang Ditawarkan?

Kompas.com - 02/02/2022, 18:12 WIB
Rully R. Ramli,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meluncurkan wajah baru layanan BTN Prioritas, dengan mengusung taglline Defining Your Priority.

Direktur Distribution and Retail Funding Bank BTN Jasmin mengatakan, kesadaran masyarakat untuk berinvestasi terus meningkat di Indonesia baik melalui reksadana, pasar saham maupun surat berharga lainnya.

Namun banyak masyarakat yang belum mengerti mengenai menginvestasikan uang mereka secara baik.

Baca juga: BTN Bakal Tambah 33 Kantor Baru Tahun Ini

“Untuk itulah Bank BTN menghadirkan kembali BTN Prioritas dengan konsep yang baru yakni Defining Your Priority dalam memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Jasmin, dalam keterangannya, Rabu (2/2/2022).

Dengan memperkenalkan customer value proposition terbaru tersebut BTN Prioritas menargetkan bisa meraup dana sebesar Rp 45,9 triliun pada tahun ini atau naik dibandingkan perolehan tahun lalu yang sebesar Rp 41,4 triliun.

Selain itu, dengan hadirnya wajah baru BTN Prioritas, Jasmin berharap Dana Pihak Ketiga (DPK) yang ditargetkan tumbuh double digit bisa tercapai.

Baca juga: Kata Menkeu, Ini Industri yang Belum Pulih Usai Dihantam Pandemi Covid-19

“Nasabah dapat menikmati kebebasan sesungguhnya dengan berbagai layanan spesial dan penawaran ekslusif dari BTN Prioritas dan jadilah pribadi yang istimewa karena kebebasan memilih adalah arti sesungguhnya dari nasabah prioritas,” tutur Jasmin.

Sementara itu, Kepala Divisi Wealth Management BTN, Frengky Rosadrian menyebutkan, BTN Prioritas juga menghadirkan layanan PLUS (Platform Loyalty User).

Layanan PLUS by BTN Prioritas merupakan sebuah layanan berbasis website serta mobile friendly dengan konsep membership yang dihadirkan khusus untuk Nasabah BTN Prioritas.

Frengky bilang, nasabah dapat menikmati 5 manfaat melalui PLUS by BTN Prioritas. Pertama, dapat menikmati berbagai variasi loyalty reward dari merchant atau partner pilihan untuk memenuhi kebutuhan nasabah mulai dari lifestyle, hotel & travel, dining, gadget, kebutuhan sehari-hari, hobi hingga kesehatan.

Kedua, nasabah dapat menikmati kemudahan memilih dan menentukan sendiri loyalty reward yang dibutuhkan, termasuk untuk merayakan hari istimewa seperti ulang tahun dan/atau hari raya keagamaan.

Baca juga: Segera Lapor Harta, Sri Mulyani Ingatkan PPS Sisa 5 Bulan

Kemudian ketiga, layanan concierge untuk kemudahan reservasi dan informasi untuk berbagai kebutuhan seperti lifestyle, wellness, travel dan airport transfer.

Keempat, kupon membership untuk nasabah yang secara rutin menikmati hobi olahraga seperti golf hingga membership hotel dan restoran pilihan.

Terakhir, nasabah dapat menikmati kemudahan proses redemption melalui layanan berbasis website sehingga dapat mengakses PLUS by BTN Prioritas dan melakukan proses loyalty reward redemption dari mana saja dan kapan saja.

“Melalui PLUS by BTN Prioritas, Nasabah dapat memilih dan menentukan sendiri loyalty reward yang dibutuhkan,” ucap Frengky.

Baca juga: Sederet Manfaat Beralihnya Ruang Udara Natuna dari Singapura ke RI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com