Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Blibli, dari Bebas Ongkir hingga "Brand Deals" 90 Persen

Kompas.com - 03/02/2022, 18:09 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli memberikan beragam promo dalam gelaran kampanye double date 2.2 Blibli yang berlangsung dari tanggal 2-6 Februari 2022.

Berbagai penawaran telah disiapkan Blibli untuk pelanggan. Mulai dari brand deals sampai 90 persen, flash sale, bebas ongkir tanpa minimal pembelian, hingga grand prize berupa emas.

“Sebagai e-commerce yang mengutamakan kepuasan pelanggan, kami ingin memberikan pengalaman belanja yang seamless, bebas khawatir, dan memudahkan pelanggan adalah satu hal yang pasti dilakukan Blibli dari waktu ke waktu. Blibli 2.2 menjadi awal dari sesuatu yang besar dari Blibli sebagai komitmen kami dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan,” ujar Project Lead Blibli Double Date Deva Handayani dalam siaran persnya, Kamis (3/1/2022).

Baca juga: Diskon PPnBM dan PPN Properti Segera Berlaku, Aturannya Sudah Diteken Sri Mulyani

Deva mengatakan, dengan adanya promo ini, pelanggan bisa memenuhi berbagai wishlist-nya dengan memanfaatkan flash sale yang hadir tiap harinya serta brand deals hingga 90 persen.

Dia juga membeberkan, untuk kategori fashion dan sport lifestyle yang ikut dalam festival ini adalah Nike, Erigo, Adidas, This is April, dan Puma.

Produk smartphone Samsung dan elektronik seperti Philips dan kamera Canon, hingga kategori produk sehari-hari dari Unilever dan P&G juga tersedia.

Dia menambahkan, pengalaman belanja pelanggan di Blibli 2.2 pun akan makin nyaman dengan adanya bebas ongkir tanpa minimal pembelian, cicilan 0 persen, dan promo khusus dari berbagai bank yang bisa dinikmati pelanggan ketika belanja barang incarannya yang akhirnya membuat pelanggan makin untung.

Tak ketinggalan, pelanggan bisa menambah keseruannya dalam menikmati berbagai promo spesial di Blibli 2.2 dengan mengikuti gamification berupa Mystery Box.

Para pelanggan dapat melakukan transaksi dengan minimal belanja Rp 100.000 untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dari program ini berupa produk hingga grand prize berupa emas.

Untuk memberikan nilai tambah lainnya, Blibli juga memungkinkan pelanggan untuk menikmati opsi pembayaran dan pengiriman lebih banyak.

Blibli juga menyediakan layanan retur yang berlaku selama 15 hari dengan proses yang mudah dan cepat sehingga pelanggan tak perlu ragu melakukan retur jika ada kerusakan pada produk yang diterima.

Baca juga: Bank Mandiri Tebar Promo Pakai QRIS di Gerai KFC dan Taco Bell

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com